header

Samantha Mathis Pacar River Phoenix, Bertemu Pada Film The Thing Called Love

Selasa 07-02-2023 / 15:54 WIB


Samantha Mathis Pacar River Phoenix, Bertemu Pada Film The Thing Called Love

Mathis lebih lanjut mengakui bahwa meskipun kedengarannya sangat murahan, tetapi dia tahu dia akan bersamanya suatu hari nanti dan percaya bahwa itu hanya terasa ditakdirkan di antara mereka karena ada chemistry seperti itu.

Mathis menjelaskan bagaimana menurutnya mereka dapat mengenali sesuatu satu sama lain sambil menunjukkan bahwa meskipun mereka berasal dari keluarga yang sangat berbeda, karena ada beberapa bagian yang rusak satu sama lain yang mereka kenali, dan dengan demikian, menemukan tempat berlindung yang aman. Aktris Broken Arrow lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia dan mendiang aktor dulu hanya bergaul dengan saudara-saudaranya karena mereka juga menjadi anak-anak seperti itu!


Sementara aktris terus bekerja setelah kematian Phoenix, dia tidak bekerja selama beberapa tahun kemudian, Mathis mengalami badai besar setelah ibunya meninggal karena kanker payudara pada usia 54, dan Mathis tidak dapat mempertahankannya. Aktris itu kemudian mengakui bahwa itu terlalu banyak kerugian, dan dia harus berhenti, karena dia merasa seperti hancur berantakan.

Samantha Mathis Bicara Tentang River Phoenix

Aktris itu mengenang hari tragis itu dalam wawancara awal, mengatakan bagaimana dia tahu bahwa River sedang mabuk malam itu, tetapi heroin yang membunuhnya terjadi setelah aktor itu berada di Ruang Viper. Mathis mengakui bahwa meskipun dia curiga tentang apa yang sedang terjadi, dia tidak melihat apa-apa, sambil menambahkan lebih lanjut bahwa mereka pergi ke kamar mandi hanya untuk mengetahui bahwa aktor tersebut telah didorong keluar dari klub oleh seorang penjaga.


×

Pada saat itulah Mathis mengingat bagaimana dia melihat Phoenix runtuh di tanah. Joaquin-lah yang langsung menelepon 911. Mantan rekan River itu menyatakan jika aktor itu masih hidup sampai sekarang, dia akan melakukan apa yang paling dia sukai.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT