header

Link nonton Streaming Oniichan Wa Oshimai! Sub Indo Episode 6 7 8 9 10 11 12, pantau di meownime atau anoboy

Selasa 07-02-2023 / 17:20 WIB


Link nonton Streaming Oniichan Wa Oshimai! Sub Indo Episode 6 7 8 9 10 11 12, pantau di meownime atau anoboy

BURUHTINTA.co.id - Episode 6 mendatang dari "Oniichan wa Oshimai!" akan mengikuti Mahiro dalam petualangan baru saat dia kembali ke sekolah menengah. Episode ini menjanjikan kocak saat Mahiro menghadapi tantangan menjadi remaja. Anime ini terkenal dengan humornya dan akan memberikan tawa yang bagus untuk pemirsa di musim dingin ini.

Tema utama dari anime ini adalah tentang orang yang tertutup yang menjelajahi dunia luar, dengan sedikit kejutan, tetapi pada akhirnya membuat penonton terjepit di penghujung hari. Episode terbaru mengisyaratkan Mahiro menjalin pertemanan baru dan menyesuaikan diri dengan kehidupan sekolah menengah.


Oniichan wa Oshimai yang sangat dinantikan! Episode 6 akan tayang akhir minggu ini, menampilkan petualangan terbaru Mahiro saat dia kembali ke sekolah menengah. Fans sangat senang melihat bagaimana Mahiro akan menavigasi pengalaman baru ini dan berinteraksi dengan dunia luar. Saat ini, tidak ada pratinjau yang tersedia untuk Episode 6

Rekap Episode 5

Di Episode 5 Oniichan wa Oshimai!, Mahiro mengejutkan semua orang dengan bangun pagi dan menyiapkan sarapan. Ini membuat Mihari khawatir tentang kemungkinan bencana, tetapi Mahiro hanya ingin membeli poster anime yang baru dirilis. Saat berbelanja, dia menemukan bagian permainan arcade dan bahkan berkelana ke area gadis itu, tetapi dengan cepat mundur ketika dia bertemu dengan sekelompok gadis.


×

Di Episode 5 Oniichan wa Oshimai!, Mahiro bangun lebih awal dan keluar untuk membeli poster anime baru. Di arcade, dia dihadapkan oleh seseorang yang tampak seperti penguntit, tetapi ternyata adalah petugas yang membolos.

Mihari kemudian membawa Mahiro ke salon untuk makeover dan keduanya menghadiri pesta Halloween di rumah Kaede. Selama pesta, Momiji menceritakan kekhawatirannya tentang sosoknya kepada Mahiro, tetapi mereka diinterupsi oleh Kaede. Episode berakhir dengan Momiji mengunjungi Mahiro bersama sekelompok teman, menyarankan bahwa sudah waktunya sekolah.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT