header

NONTON Stellar Transformations – Legend Of Immortals Sub Indo Season 5 Episode 9 10 11 12, pantau di anichin atau kazefuri

Selasa 07-02-2023 / 20:20 WIB


NONTON Stellar Transformations – Legend Of Immortals Sub Indo Season 5 Episode 9 10 11 12, pantau di anichin atau kazefuri

BURUHTINTA.co.id - Kisah Stellar Transformations – Legend Of Immortals atau Xingchen Bian mengikuti perjalanan Qin Yu dari menjadi sumber kekecewaan ayahnya karena kelemahannya menjadi seorang kultivator yang kuat dan ahli dalam seni eksternal. Lahir dengan meridian yang rusak, Qin Yu tidak dapat unggul dalam seni internal dan berlindung dengan kakeknya.

Namun, kakeknya memberinya seekor burung misterius bernama Xiao Hei untuk meredakan kesepian dan depresinya. Hasrat Qin Yu yang membara adalah untuk mendapatkan pengakuan dari ayahnya, mendorongnya untuk menguasai kultivasi dan seni luar dengan bimbingan tuannya, Zhao Yunxing, dan pelatihan yang melelahkan.


Dalam mengejar tujuannya, Qin Yu berangkat untuk menguasai kultivasi dengan bantuan tuannya, Zhao Yunxing, dan rejimen pelatihan yang menuntut. Dia berusaha tanpa henti untuk mengatasi keterbatasannya dan menjadi master seni eksternal.

Namun, titik balik terjadi dalam hidupnya ketika dia menemukan kristal merah misterius saat istirahat dari pelatihan. Kristal memasuki tubuhnya, memberinya kekuatan yang baru ditemukan di luar imajinasinya.

Bersama dengan burung peliharaannya, Xiao Hei, Qin Yu memulai perjalanan yang menantang untuk memamerkan kemampuannya dan mendapatkan pengakuan dari ayahnya. Perjalanan itu menghadirkan banyak rintangan yang menguji keterampilan dan nilainya saat ia berusaha mewujudkan mimpinya.


×

Lanjut ….

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT