header

NONTON Stellar Transformations – Legend Of Immortals Sub Indo Season 5 Episode 9 10 11 12, pantau di anichin atau kazefuri

Selasa 07-02-2023 / 20:20 WIB


NONTON Stellar Transformations – Legend Of Immortals Sub Indo Season 5 Episode 9 10 11 12, pantau di anichin atau kazefuri

"Stellar Transformations-Legend Of Immortals", juga dikenal sebagai Xingchen Bian, adalah novel web Cina yang ditulis oleh I Eat Tomatoes. Novel ini mencakup unsur aksi, petualangan, fantasi, dan romansa. Adaptasi animasi dari cerita ini diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan dihidupkan oleh studio animasi Foch Films.

Rekap Season 5 Episode 8


Yu Fan dengan percaya diri menyatakan kepada Qin Yu bahwa dia telah menangkapnya. Saat Qin Yu mulai kehilangan harapan, kekuatan yang kuat mengintervensi, menjebak Yu Fan dan sebuah suara bertanya mengapa dia bertarung di medan bintang mereka.

Suara itu milik senior yang tangguh, Qingdi, yang menuntut penjelasan dari Yu Fan atas tindakannya. Senior Qingdi kemudian menginstruksikan Yu Fan untuk memberi tahu Kaisar Yu bahwa tidak ada pertempuran yang diizinkan di wilayah Qin Yu, tetapi dia bebas melakukan apa yang dia suka di luar itu.

Setelah Yu Fan pergi, Qin Yu bertemu dengan Senior Qingdi di Moonlight Bay dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas campur tangan senior. Senior Qingdi memberi tahu Qin Yu bahwa dia seharusnya berterima kasih kepada Nenek, karena dialah yang meminta bantuannya.


×

Senior Qingdi mengundang Qin Yu untuk minum teh yang menyegarkan. Selama minum teh, Qingdi Senior berbagi dengan Qin Yu bahwa ada delapan belas kaisar abadi dan tiga puluh enam raja yang melayani sebagai bawahan mereka. Qin Yu sedang diburu oleh kekuatan Dunia Iblis Abadi.

Lanjut ….

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT