header

Streaming NONTON Sugar Apple Fairy Tale sub indo Episode 6 7 8 9 1011 12, pantau di anoboy atau kuramanime

Selasa 07-02-2023 / 20:35 WIB


Streaming NONTON Sugar Apple Fairy Tale sub indo Episode 6 7 8 9 1011 12, pantau di anoboy atau kuramanime

Episode 5 Recap

Episode terbaru Sugar Apple Fairy Tale, Episode 6, menampilkan Anne dan teman-temannya mencari master Gula Perak di Lewiston. Namun, perjalanan mereka berubah ketika Anne secara keliru dituduh menghancurkan permen yang dibuat oleh Gula Perak bernama Kat selama percobaan pencurian.


Terlepas dari kemunduran ini, Anne tetap bertekad untuk melanjutkan pencariannya dan belajar lebih banyak tentang kemampuannya sebagai master Gula Perak.

Anne, di Sugar Apple Fairy Tale Episode 6, memutuskan untuk membantu master Gula Perak, Kat, membangun kembali konpeksi yang dihancurkan oleh pencuri, meski tidak bersalah. Dia mengakui ini sebagai kesempatan untuk belajar dari seorang master secara langsung.

Saat Kat kehabisan gula, dia membantunya mengumpulkan lebih banyak. Keesokan harinya, saat konpeksi selesai, seorang wanita bangsawan menawarkan untuk membelinya dengan harga tinggi, tetapi Kat menolak karena dia mengikuti seperangkat aturan.


×

Terungkap bahwa pencuri itu adalah pelayan wanita bangsawan, tetapi Anne telah memberikan konpeksi asli kepada pemiliknya yang sah, meninggalkan pencuri untuk mencuri yang palsu. Saat Anne pergi ke Westol, dia mengetahui tentang identitas asli Kat dan terkejut saat mengetahui bahwa dia adalah seseorang yang selalu dia kagumi.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT