header

Bersiap Meninggalkan Egghead Saat Dr. Vegapunk Hilang! Spoiler One Piece Chapter 1074

Selasa 07-02-2023 / 21:06 WIB


Bersiap Meninggalkan Egghead Saat Dr. Vegapunk Hilang! Spoiler One Piece Chapter 1074

Spoiler berikutnya menunjukkan bahwa Zoro mengungkapkan minatnya untuk menemukan Vegapunk tetapi kru Topi Jerami mengecilkan hatinya, karena mereka yakin dia mungkin tersesat.

Bonney Cari Ingatan Ayahnya


Menurut para spoiler, edisi One Piece Chapter 1074 yang akan datang akhirnya akan memberi kita gambaran sekilas tentang Vegapunk dan Bonney. Terungkap bahwa Bonney akan mengunjungi "Memory World", di mana dia akan menyaksikan masa muda ayahnya dan pelecehan yang dia hadapi.

Meskipun tidak terungkap di mana peristiwa itu terjadi, kami berasumsi bahwa kemungkinan besar di Kerajaan Sebort tempat asal Kuma berasal. Ini menetapkan peristiwa baru yang menarik untuk edisi One Piece yang akan datang dan pada akhirnya kita akan melihat asal-usul Kuma dan semua tentangnya.

Keberadaan Vivi


×

Seperti yang telah dilakukan serial ini sejak awal Pulau Egghead, spoiler kemudian menyatakan bahwa kita akan melihat Putri Vivi hidup di suatu tempat di dunia baru kemungkinan besar tempat tinggal Morgans karena dia akan bersama Wapol dan Morgans.

The Big News Morgans entah bagaimana telah mendengar tentang Topi Jerami yang melarikan diri dari pulau egghead dengan Vegapunks dan dia ingin menulis artikel tentang itu. Morgans secara khusus menyebutkan bagaimana dia ingin menulis artikel di mana Topi Jerami menculik Vegapunk.

Spoiler awal untuk One Piece Bab 1074 berhenti di sini tetapi juga mengungkapkan bahwa tidak ada jeda setelah rilis bab tersebut. Sementara spoiler awal mengungkapkan begitu sedikit namun sangat banyak tentang bab tersebut, pemindaian mentah untuk bab tersebut akan memberi kita gagasan yang lebih jelas tentang bab tersebut.

Mereka diharapkan akan keluar pada hari Kamis atau Jumat ini dan kami pasti akan memiliki artikel baru pada hari tersebut ketika mereka keluar. Sampai saat itu, mari bersabar menunggu mereka atau Anda dapat membaca lebih banyak berita terkait One Piece di situs web kami.***

TAG: #one piece
Sumber:

BERITA TERKAIT