header

Pada Episode berapa Littlefinger Mati Di Game Of Thrones, Kematian Paling Dramatis

Selasa 07-02-2023 / 22:59 WIB


Pada Episode berapa Littlefinger Mati Di Game Of Thrones, Kematian Paling Dramatis

Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan kekuatan dan pengaruh di antara para Stark, dan dia melihat Sansa sebagai sarana untuk melakukannya.

Peristiwa Mendahului Kematian Littlefinger di Final Season 7


Kejatuhan Lord Petyr Baelish, juga dikenal sebagai Littlefinger, tidak dapat dihindari karena tindakan dan rencananya akhirnya menyusulnya. Di Musim 7, Episode 7, kejahatannya terungkap untuk dilihat semua orang. Bran Stark memberikan bukti peran Littlefinger dalam pembunuhan Jon Arryn, Lysa Arryn, dan Eddard Stark.

Terlepas dari upaya Littlefinger untuk menyangkal tuduhan itu, Bran tetap teguh dan mengingatkannya pada kata-kata yang dia ucapkan kepada Eddard. Akhirnya, Littlefinger menemui ajalnya di tangan Arya Stark, mengakhiri cara Machiavellian-nya.

Upaya manipulasi Littlefinger terhenti saat dia menyadari bahwa dia tidak dapat lepas dari konsekuensi tindakannya. Bran memberikan bukti keterlibatan Littlefinger dalam berbagai pembunuhan, termasuk Jon Arryn, Lysa Arryn, dan Eddard Stark. Littlefinger mencoba menyangkal tuduhan itu, tetapi permohonannya tidak didengar.


×

Arya menunjukkan belati baja Valyria yang diberikan Littlefinger kepada Bran dalam upaya untuk mengendalikannya. Ketika Littlefinger mencoba meyakinkan Sansa tentang cintanya, dia menjelaskan bahwa dia tidak akan memaafkannya atas pengkhianatan yang dia lakukan padanya.

Terlepas dari upaya terakhir Littlefinger untuk memohon untuk hidupnya, Sansa tetap tidak tergerak dan Arya memberikan pukulan fatal, mengakhiri hidupnya saat darah tumpah dari tenggorokannya ke lantai. Kematian Littlefinger menandai akhir dari kekuasaan penipuan dan manipulasinya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT