header

Nonton Our Blooming Youth Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6, drama park hyung sik terbaru 2023 pantau di dramaqu atau drakorindo

Rabu 08-02-2023 / 18:20 WIB


Nonton Our Blooming Youth Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6, drama park hyung sik terbaru 2023 pantau di dramaqu atau drakorindo

Namun, hanya empat hari sebelum pernikahannya, sebuah tragedi terjadi ketika keluarganya dibunuh. Disalahkan atas kejahatan tersebut, Min Jae-Yi bertekad untuk membersihkan namanya dan mencari keadilan bagi keluarganya.

Selama pencariannya, dia bertemu Putra Mahkota, Lee Hwan. Terlepas dari sikapnya yang sombong dan angkuh, sang pangeran menyimpan rahasia kelam dan masa lalu yang bermasalah. Terlepas dari kepribadian mereka yang berbeda, keadaan menyatukan mereka, yang mengarah ke romansa yang tak terduga.


Blooming Youth kami penuh dengan ketegangan dan ketegangan romantis, membuat para penggemar sangat ingin melihat apa yang terungkap antara Min Jae-Yi dan Putra Mahkota. Akankah mereka menemukan cinta? Akankah Min Jae-Yi mengungkap kebenaran di balik pembunuhan keluarganya? Semua pertanyaan tersebut akan terjawab dengan penayangan perdana K-drama tersebut.

PEMERAN

Pemeran Our Blooming Youth sungguh luar biasa. Aktor utama Park Hyun-Sik dan Jeong So-nee bergabung dengan aktor pendukung berbakat Lee Tae Sun dan Pyo Ye-jin. Park Hyun-Sik, aktor menawan yang dikenal karena perannya dalam "Strong Girl Do Bong-Soon" dan "Soundtrack #1", berperan sebagai Putra Mahkota Lee Hwan.


×

Dia dengan ahli menggambarkan kesombongan dan kekejaman karakter tersebut, menyembunyikan rahasia yang dalam. Jeong So-nee berperan sebagai Min Jae-Yi, wanita muda cerdas yang dituduh melakukan pembunuhan.

So-nee, yang mendapat pengakuan atas perannya dalam "When My Love Blooms", membawa energi dan semangat dalam penampilannya. Bersiaplah untuk terhanyut oleh pemeran berbakat ini di Our Blooming Youth!***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT