header

Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Chapter 50 51 52 53 54 55, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 09-02-2023 / 00:58 WIB


Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Chapter 50 51 52 53 54 55, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Manusia selalu mencari cara untuk melepaskan diri dari kebosanan kehidupan sehari-hari, yang mungkin menjelaskan popularitas Isekai di anime dan manga. Isekai menawarkan kesempatan untuk mengalami keajaiban dan petualangan di dunia lain, meski hanya melalui imajinasi dan penceritaan. Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! adalah novel ringan yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai.

Ini mengikuti perjalanan seorang anak laki-laki yang bertujuan untuk menjadi yang terkuat, tetapi meninggal sebelum mewujudkan mimpinya. Dia terbangun di dunia lain di mana dia diberikan kekuatan dan menjadi kekuatan yang tangguh.


Berikut rangkuman singkat Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute: Minoru Kagenou adalah seorang anak laki-laki dari Jepang yang bertekad untuk menjadi yang terkuat dan menarik kekuatan dari bayang-bayang.

Dia berlatih tanpa lelah untuk mencapai tujuannya tetapi ingin tetap rendah hati dan berbaur dengan orang lain. Jadi, pada siang hari dia adalah siswa sekolah menengah biasa, tetapi pada malam hari dia melawan kejahatan. Tanggal rilis bab berikutnya belum diumumkan.

Semuanya berjalan lancar untuk Minoru sampai dia terlibat dalam kecelakaan truk yang fatal. Di saat-saat terakhirnya, ia meratapi ketidakmampuannya mewujudkan mimpinya karena keterbatasan fisik. Tapi kematiannya hanya di dunianya.


×

Dia bangun sebagai Cid Kagenou di dunia sihir di mana dia menemukan bahwa dia memiliki kekuatan yang sangat besar. Untuk memaksimalkan kehidupan barunya, dia membentuk guild "Taman Bayangan" dan menciptakan musuh fiksi, Kultus Diablos. Namun, dia segera menyadari bahwa musuh ini tidak imajiner seperti yang dia pikirkan.

Rekap Chapter 49

Chapter ini dibuka dengan Akane yang ingin menjelajahi gedung sendirian, tetapi teman-temannya menolak untuk meninggalkan sisinya, jadi mereka pergi bersama. Bangunan itu sepi, tetapi aroma segar darah hadir. Saat mereka bergerak maju, mereka menemukan sumber bau: koridor yang dipenuhi darah dan tubuh ratusan binatang.

Lanjut ….

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT