header

Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Chapter 50 51 52 53 54 55, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 09-02-2023 / 00:58 WIB


Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Chapter 50 51 52 53 54 55, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kelompok itu tercengang dan memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut. Akane mengamati bahwa binatang buas itu diiris bersih menjadi dua dengan satu serangan dan menduga bahwa luka itu dibuat oleh cakar atau taring yang sangat tajam.

Dia menyimpulkan bahwa penyebab kehancuran adalah Apex, makhluk dengan kekuatan luar biasa di antara binatang buas. Tiba-tiba, salah satu teman Akane berteriak dari bagian lain ruangan. Dia telah menemukan dua manusia di tengah kehancuran yang masih hidup. Setelah diperiksa, kelompok tersebut menyadari bahwa gadis itu memiliki rambut perak dan telinga panjang, menandakan bahwa dia adalah kebangkitan seperti Akane.


Ketiganya membawa orang-orang yang terluka bersama mereka untuk menerima perawatan medis. Kembali ke fasilitas, Sensei Yuuka memberi tahu Akane bahwa para pengungsi telah bangun. Akane memperkenalkan dirinya sebagai ksatria Mesias, sebuah kelompok yang didedikasikan untuk melawan binatang buas.

Sensei Yuuki memberi tahu kelompok itu bahwa ingatan bocah itu agak membingungkan tetapi dia memperkenalkan dirinya sebagai Minoru. Akane bertanya tentang gadis yang bersamanya dan dia menyatakan keprihatinan atas kesejahteraannya, mengungkapkan bahwa namanya adalah Natsume dan dia adalah saudara perempuannya.

Saudara laki-laki Akane mengumumkan bahwa dia akan merawat para pengungsi. Akane mempertanyakan niat kakaknya di luar kamar. Di dalam, Minoru mendesak Beta untuk bangun, karena yang lain telah pergi. Mereka berhasil menyusup ke masyarakat setempat.


×

Saat Minoru berjalan keluar, dia menyadari bahwa dia kembali ke dunianya yang dulu dan melihat bahwa Jepang sedang dalam reruntuhan, bertanya-tanya tentang penyebabnya. Akane bergabung dengannya dan dia bertanya tentang situasi di Jepang. Dia bersiap untuk menceritakan kisahnya.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT