header

Profil Biodata Eden Polani pacar baru Leonardo DiCaprio, Teen Model yang Hot

Kamis 09-02-2023 / 17:44 WIB


Profil Biodata Eden Polani pacar baru Leonardo DiCaprio, Teen Model yang Hot

BURUHTINTA.co.id - Eden Polani adalah model remaja yang sedang naik daun yang baru-baru ini menjadi berita utama setelah terlihat bersama aktor Hollywood Leonardo DiCaprio. Ini memicu desas-desus bahwa keduanya mungkin berkencan, meskipun perbedaan usia mereka yang signifikan yaitu 29 tahun. Namun, yang terbaik adalah menghindari melompat ke kesimpulan.

Leonardo DiCaprio adalah aktor terkenal dan sangat terkenal, dikenal karena perannya dalam film seperti Titanic, serta kontribusinya sebagai produser. Beberapa karyanya yang terkenal termasuk The Titans That Build America, The Lonelies Whale: The Search for 52, Growing Pains, Greensburg, dan serial televisi tahun lalu Theodore Roosevelt.


Penggemar Leonardo DiCaprio akan senang mengetahui bahwa dia akan memproduksi drama kriminal Barat yang akan datang, Killers of the Flower Moon.

Eden Polani, model berusia 19 tahun, baru-baru ini menjadi terkenal karena dikaitkan dengan aktor Titanic berusia 48 tahun, Leonardo DiCaprio. Laporan menunjukkan bahwa keduanya mungkin berkencan, dan meskipun ada perbedaan usia yang substansial di antara mereka, beberapa percaya bahwa usia hanyalah angka dalam masalah hati.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Leonardo DiCaprio, dia adalah aktor terkenal dengan banyak sekali karya terkenal, termasuk The Titanic, The Lonelies Whale: The Search for 52, Growing Pains, dan Greensburg. Dia juga baru-baru ini memproduksi drama kriminal Barat, Killers of the Flower Moon, yang akan segera dirilis.


×

Sebelumnya, DiCaprio berkencan dengan model dengan perbedaan usia yang signifikan, termasuk Camila Morrone yang kini berusia 25 tahun. Terlepas dari kritik yang dia terima untuk hubungan ini, aktor tersebut terus menjadi berita utama dengan hubungan terbarunya dengan Eden Polani.

Lanjut …..

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT