header

Profil Biodata Eden Polani pacar baru Leonardo DiCaprio, Teen Model yang Hot

Kamis 09-02-2023 / 17:44 WIB


Profil Biodata Eden Polani pacar baru Leonardo DiCaprio, Teen Model yang Hot

Eden Polani: Cinta Baru Leonardo DiCaprio

Desas-desus berdengung dengan berita tentang romansa Leonardo DiCaprio dan model remaja Eden Polani. Meskipun tak satu pun dari mereka secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka, penggemar berspekulasi berdasarkan penampakan baru-baru ini. Keduanya terlihat bersama di acara perilisan drama diperpanjang Ebony Riley, memicu desas-desus tentang kemungkinan percintaan.


Namun, beberapa sumber mengklaim bahwa penampilan mereka bersama hanyalah kebetulan dan tidak ada yang lebih dari itu. Namun demikian, penting untuk diingat bahwa menyimpulkan tentang hubungan yang didasarkan pada satu kejadian bisa jadi terlalu dini.

Mengesampingkan dugaan hubungan Leonardo DiCaprio, orang-orang penasaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang Eden Polani. Siapa model remaja itu?

Karir profesional


×

Sekarang, Anda harus tahu bahwa Eden Polani adalah seorang model. Lebih tepatnya, dia masuk ke agensi bernama, ITM Model Management. Sebagai model, ia memulai karirnya bekerja untuk majalah Glamour.

Tempat Lahir & Detail Pribadi

Mengenai latar belakang Eden Polanyi, dia berasal dari Israel dan sekarang tinggal di Los Angeles, California karena karir modelingnya. Pada usia 19 tahun, dia merayakan ulang tahunnya pada tanggal 21 Maret setiap tahun dikelilingi oleh orang yang dicintainya.

Lanjut …..

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT