header

Biodata Pemain Dear David EMIR MAHIRA, Umur Agama dan Pacar

Jumat 10-02-2023 / 02:08 WIB


Biodata Pemain Dear David EMIR MAHIRA, Umur Agama dan Pacar

BURUHTINTA.co.id - Film Dear David sedang tayang di Netflix mulai hari ini, 9 Februari 2023. Film ini menceritakan tentang Laras, seorang siswi SMA yang diperankan oleh Shenina Cinnamon yang jatuh cinta pada David, siswa populer di sekolah, yang diperankan oleh Emir Mahira.

Keahlian akting Emir Mahira membuat warganet penasaran dan memburu informasi tentang identitas, kehidupan pribadi, dan akun media sosialnya. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang biodata dan profil Emir Mahira, baca artikel ini sampai akhir.


Profil Emir Mahira

Emir Mahira Salim dilahirkan pada tanggal 19 September 1997 di Indonesia. Saat ini, dia berusia 25 tahun. Emir memulai sekolahnya di SD Madania School Bogor, kemudian melanjutkan SMP di Labschool Kebayoran.

Saat ayahnya ditempatkan di Singapura, ia melanjutkan sekolah SMP di International School of Singapore dan setelah itu, saat ayahnya pindah ke Malaysia, Emir melanjutkan sekolah SMA di International School of Kuala Lumpur. Kemudian, ia melanjutkan studinya di Sauder School of Business, University of British Columbia, jurusan Marketing.


×

Karier akting Emir dimulai pada tahun 2009 saat dia membintangi film Garuda di Dadaku sebagai Bayu Purnomojati. Kemudian, dia membintangi beberapa film lain seperti Melodi (2010), Rumah Tanpa Jendela (2011), dan Soekarno (2013).

Setelah absen selama 9 tahun, Emir kembali ke dunia akting dengan membintangi film horor bertajuk "Kalian Pantas Mati". Film ini merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul "Mourning Grave". Dalam film ini, Emir beradu akting dengan Zee JKT48.

Lanjut ……

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT