header

Biodata Pemain Dear David EMIR MAHIRA, Umur Agama dan Pacar

Jumat 10-02-2023 / 02:08 WIB


Biodata Pemain Dear David EMIR MAHIRA, Umur Agama dan Pacar

Film "Kalian Pantas Mati" tayang perdana pada tanggal 13 Oktober 2022. Emir berperan sebagai Rakka, seorang anak indigo yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan roh. Saat bersekolah, Rakka berusaha membantu Dini (Zee JKT48), seorang roh yang kehilangan ingatannya, dan menghapuskan teror arwah.

Penghargaan


Ia meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2011, meskipun sudah masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film 2009 dan 2010 untuk film Garuda di Dadaku.

Mendirikan Wali Bumi Project

Emir memulai proyek Wali Bumi dengan tujuan menjual berbagai produk seperti tumbler, kaos, topi, dan stiker untuk melindungi bumi. Proyek ini juga bekerja sama dengan lembaga penyelamat hewan setempat untuk membantu vaksinasi anjing dan kucing liar.


×

Pacar

Emir diperbincangkan oleh publik sebagai pacar baru Hanggini setelah sang aktris putus dari Junior Roberts. Hal ini dimulai dari komentar Emir Mahira pada salah satu unggahan Hanggini. Banyak netizen yang menjodohkan kedua selebriti tersebut, namun keduanya tidak pernah memberikan konfirmasi apapun mengenai gosip tersebut.

BIODATA

  • Nama lengkap: Emir Mahira Salim
  • Nama panggung: Emir Mahira
  • Umur: 25 tahun
  • Agama: Islam
  • Akun IG atau Instagram: @mahiraemir
TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT