header

Jadwal Tayang Gap the Series Setiap hari apa, Sinopsis dan Nonton Film Sub Indo ep 12 Legal Bukan LK21, Drakorindo dan Telegram

Sabtu 11-02-2023 / 23:56 WIB


Jadwal Tayang Gap the Series Setiap hari apa, Sinopsis dan Nonton Film Sub Indo ep 12 Legal Bukan LK21, Drakorindo dan Telegram

BURUHTINTA.co.id - Drama Thailand GAP The Series episode 12 terakhir ditayangkan pada hari ini, Sabtu 11 Februari 2023, pada pukul 23.00 GMT di Channel 3. Serial ini memiliki total 12 episode dan akan ditayangkan setiap Sabtu.

Hari ini adalah saat yang ditunggu-tunggu bagi penonton drama Thailand GAP The Series, episode 12 akan segera ditayangkan. Penggemar cerita cinta antara wanita ini tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi dalam episode terakhir dari acara favorit mereka. Tulisan ini menyediakan informasi terbaru dan terperinci tentang kapan episode 12 dari GAP: The Series akan keluar dan bagaimana cara menontonnya.


Sebelum kita membahas detail tentang episode-episode ini, mari kita ulas kembali episode 11. Berikut adalah ringkasannya. Kita melihat Mon menolak tawaran Sam karena dia adalah sosial outcast. Cher dan Risa berusaha membuat Mon merasa lebih baik. Mon mengatakan bahwa Sam kadang-kadang agak aneh di sekitarnya karena perbedaan kelas sosial mereka.

Risa mengatakan bahwa dia dan Cher juga memiliki banyak masalah, tapi mereka tidak membiarkan cinta menjadi penghalang antara mereka. Meskipun situasi itu berbahaya, mereka mampu melewati hal tersebut karena mereka bersama-sama. Mereka memberi tahu Mon bahwa dia tidak seharusnya membiarkan hal apapun menghentikan dia dari mencintai Sam.

Rekap Episode 11


×

Kami juga melihat nenek Sam memanggilnya untuk memberitahu bahwa Kirk ingin berbicara dengannya, tetapi dia sedang pergi bersama teman-temannya pada saat itu. Sam dengan cepat memotong panggilan tersebut, yang membuat wanita tua itu sedih. Kirk memberitahunya bahwa dia baik-baik saja asal Sam bahagia.

Nenek memperolok-olok dia karena membiarkan Sam berselingkuh dan memberitahu bahwa dia akan mengatasi masalah itu. Mon pergi ke Sam karena dia melihat dia duduk di pantai dan merasa sedih. Keduanya berkelahi. Ketika Tee dan Yuki datang, mereka tertawa pada Sam dan Mon karena berkelahi.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT