header

Jadwal Tayang Gap the Series Setiap hari apa, Sinopsis dan Nonton Film Sub Indo ep 12 Legal Bukan LK21, Drakorindo dan Telegram

Sabtu 11-02-2023 / 23:56 WIB


Jadwal Tayang Gap the Series Setiap hari apa, Sinopsis dan Nonton Film Sub Indo ep 12 Legal Bukan LK21, Drakorindo dan Telegram

Semua orang bersiap-siap untuk makan malam pada malam hari. Kemudian, saat menuju makan malam, Mon terjatuh dan jatuh. Sam segera berlari untuk membantunya. Dia bertanya apakah dia terluka, dan Mon memberitahunya bahwa dia hanya berpura-pura untuk memperhatikan Sam. Sam marah, tapi mereka memperbaiki hubungan mereka.

Bersama-sama, mereka menyalakan lilin saat Mon memberitahukan kepada Sam bahwa dia mencintainya. Kemudian Mon memintanya menjadi istrinya, yang membuat mereka berdua menangis. Mereka memberikan satu sama lain cincin dan menari sambil semua orang berteriak. Esok harinya, Mon dan Sam berjalan di pantai bersama cincin pernikahan mereka dan berpose untuk foto.


Saat mereka bertemu dengan Neung, dia memanggil mereka, tetapi Sam marah karena dia tidak berkomunikasi dengannya. Neung mengatakan bahwa dia tidak bisa karena betapa sulitnya baginya. Sam berpikir bahwa Song merasa tekanan yang lebih setelah dia pergi, yang akhirnya membunuhnya.

Nenek marah dan bingung karena baru saja menerima foto Mon dan Sam. Hal berikutnya yang terjadi adalah Sam dan Mon kembali ke Bangkok. Sam pergi bekerja, dan nenek datang untuk melihatnya. Dia mengatakan bahwa Mon memiliki rencana rahasia untuk pergi ke sekolah menengah dan perguruan tinggi bersama Sam agar mereka bisa dekat.

Sam mengunjungi Mon dan Nop di rumah mereka, tetapi Nop sudah pergi. Mon ditanyai tentang apa yang mengganggunya dan didorong untuk berbicara terus terang. Saat Mon mengungkapkan bahwa neneknya menyuruhnya pergi, keduanya menjadi emosional.


×

Sam merasa menyesal karena tidak memberikan perlindungan yang cukup dan membiarkan Mon menyaksikan konflik dalam keluarganya. Bertekad untuk menyelesaikan masalah tersebut, Sam menyatakan bahwa dia akan berbicara dengan nenek Mon dan memperbaiki situasinya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT