header

Nyari Tempat Hangout Seru di Pekanbaru? Coba Ke Mall Ini Aja!

Minggu 12-02-2023 / 08:44 WIB


Nyari Tempat Hangout Seru di Pekanbaru? Coba Ke Mall Ini Aja!

  1. Mal Ciputra Seraya

Lokasi: Jln. Riau No.58, Pekanbaru

Buka dari jam 10 pagi sampai jam 2 pagi, hubungi (0761) 868-938.


Mal Ciputra Seraya yang sering disebut dengan "Ciput" di kawasan Citraland merupakan pusat perbelanjaan paling populer di Pekanbaru, terutama di kalangan anak muda.

Mall di Jalan Riau ini terlihat sangat cantik dan dibuat dengan cara yang unik. Meski tidak sebesar gedung lainnya, gedung ini memiliki banyak toko ternama seperti Matahari, Hypermart, Cinema XXI, Pizza Hut, Jco, Celine Dorayaki, dan toko nail art.

Pusat perbelanjaan ini mudah dijangkau karena bangunannya tidak terlalu besar, namun jika ingin pergi di akhir pekan, Anda harus bersabar karena tidak banyak tempat parkir.

7.Plaza Sukaramai


×

gambar oleh plazasukaramai.blogspot.com

Lokasi: Jln. Jenderal Sudirman No. 01, Desa Sukaramai, Kabupaten Pekanbaru, Riau

Buka dari jam 10 pagi sampai jam 2 pagi.

Plaza Sukaramai atau dikenal juga dengan Ramayana merupakan pusat perbelanjaan ternama di Pekanbaru. Pada 2015, terjadi kebakaran di gedung ini. Sehingga, gedung yang terbakar tidak bisa lagi digunakan.

Kabar baiknya, Plaza sedang membangun kembali kompleks pusat perbelanjaan ini dengan nama baru: Sukaramai Trade Center di Jalan Jenderal Sudirman. Ini akan dibuka pada Oktober 2023.

  1. Citra Plaza

Lokasi: Jln. Pepaya No. 78, Jadirejo, Sukajadi, Pekanbaru, Riau

Jam operasi: 9 pagi hingga 11 malam. dan 5 sore. sampai tengah malam.

Citra Plaza yang oleh masyarakat Pekanbaru disebut sebagai Matahari, merupakan pusat perbelanjaan modern pertama yang dibangun di kota tersebut.

Di sini ada food court untuk orang-orang yang ingin mencari makanan. Mal ini adalah salah satu tempat nongkrong remaja dan ABG.

Citra Plaza memiliki banyak fashion item, namun juga memiliki tempat untuk bersenang-senang, seperti Studio 88 bagi yang ingin menonton film.

Lanjut ….

TAG: #pekanbaru
Sumber:

BERITA TERKAIT