header

Nyari Tempat Hangout Seru di Pekanbaru? Coba Ke Mall Ini Aja!

Minggu 12-02-2023 / 08:44 WIB


Nyari Tempat Hangout Seru di Pekanbaru? Coba Ke Mall Ini Aja!

BURUHTINTA.co.id - Pekanbaru dikenal sebagai kota dengan pusat perbelanjaan yang modern dan populer, tak kalah dengan pusat perbelanjaan di Jakarta. Mall-mall di Pekanbaru menawarkan berbagai kegiatan seru bagi keluarga yang berlibur.

Mulai dari rekreasi hingga makan malam spesial, semuanya bisa Anda temukan di mall-mall ini. Ingin tahu apa saja keunikan dari mall-mall modern di Pekanbaru? Ikuti ulasan tentang 10 mall terpopuler di kota ini.


Berikut adalah daftar 10 mall yang hits dan populer di Pekanbaru, Riau. Setiap mall memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri yang membuat pengunjung betah dan ingin kembali.

  1. Mal SKA

Lokasi : Delima, Ganteng, Pekanbaru, Provinsi Riau

Buka dari jam 10 pagi sampai jam 2 pagi; Tlp: (0761) 864 000


×

Wikipedia menyebutkan Arengka Central Commercial Mall (SKA) yang berada di persimpangan jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Soekarno Hatta ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern terbesar.

Anda tidak perlu khawatir bagaimana menuju ke pusat perbelanjaan ini karena letaknya yang strategis dan mudah ditemukan. SKA Mall memiliki empat lantai dan tempat parkir yang luas. Pusat perbelanjaan sekarang memiliki kompleksnya sendiri dengan pertokoan dan hotel Swiss Bell In.

Mal ini telah dibuka sejak tahun 2004, dan toko-toko terkenal seperti Jco, Breadtalk, Optik Melawai, dan toko emas ternama Julia Jewelry semuanya memiliki toko di sana. Namun pada tahun 2012, terjadi kebakaran di pusat perbelanjaan yang menyebabkan bangunan tersebut roboh.

2.Mall Pekanbaru

Lokasi: Jln. Jenderal Sudirman No. 123, Kota Tinggi, Kota Pekanbaru, Riau

Buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00; Tlp.: (0761) 8507-777

Mall Pekanbaru (MP) merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua kedua di ibukota provinsi Riau. Dibuka pada tahun 2003 dan merupakan mal terbesar saat itu.

Bangunan yang terhubung dengan hotel Grand Jatra ini dikenal sebagai tempat belanja gadget dan baju terlengkap dan terjangkau di kawasan Pekanbaru.

Erafone, toko ponsel ternama, bertempat di sini. Toko tersebut menjual segala sesuatu mulai dari laptop dan ponsel biasa hingga ponsel Android bermerek seperti Iphone, Xiaomi, dan Samsung.

Selain membeli gadget atau pakaian, Anda juga bisa menikmati acara seperti Jaco TV Shopping dan Fun Walk yang diadakan setiap akhir pekan. Ada juga Gramedia, toko obat, dan pegadaian di kawasan ini, serta ATM yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi dengan Bank BRI.

Pada Januari 2023, Mall juga menambah lowongan kerja (locker) baru dengan jabatan SPG.

Lanjut ….

TAG: #pekanbaru
Sumber:

BERITA TERKAIT