header

Tempat Belanja dan Hiburan Seru di Medan: Daftar Mall Terfavorit

Minggu 12-02-2023 / 09:41 WIB


Tempat Belanja dan Hiburan Seru di Medan: Daftar Mall Terfavorit

BURUHTINTA.co.id - Mal-mal di Medan merupakan tambahan baru untuk beragam tempat wisata kota, yang terutama berpusat di sekitar wisata alam dan budaya. Warga Medan semakin tertarik dengan berbagai mal yang ada di kawasan tersebut, yang masing-masing memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri.

Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, Medan berfungsi sebagai pusat pemerintahan, masyarakat, dan perdagangan untuk Provinsi Sumatera Utara. Mengingat kebutuhan penduduk kota yang terus meningkat, tidak heran jika jumlah mall di Medan terus bertambah.


Berikut adalah daftar beberapa mall terbesar, termewah, dan terpopuler di Medan bagi Anda yang tertarik dengan mall-hopping.

  1. Sun Plaza Mall

Mal pertama adalah Sun Plaza Mall yang dibuka pada tahun 2004. Mal ini memiliki enam lantai dan berada di lokasi yang bagus. Kantor Gubernur Sumut, Masjid Raya Medan, dan Apartemen Cambridge semuanya dekat dengan Sun Plaza ini. Tak heran jika banyak sekali turis yang datang ke mall ini.

Jadi, orang-orang yang tinggal di mal Sun Plaza juga sangat penuh. Dari Sogo Department Store hingga Payless, Anda bisa berbelanja di Hypermart, Ace Hardware, H&M, Etude House, Gramedia, dan Payless. Mall ini sangat lengkap dan high-end, dan tidak boleh dilewatkan jika ke Medan.


×

Lokasi : Madras Atas, Jalan KH. Zainul Arifin No.7, Polonia Medan

Toko buka mulai pukul 12:00 hingga 21:00 WIB.

Nomor telepon: 061 4501000

  1. Plaza Medan Fair

Plaza Medan Fair juga ramai, sama seperti Sun Plaza Mall. Itu adalah salah satu hal yang bisa dilihat di Plaza Medan Fair ini. Itu dibuat oleh seorang arsitek dari Singapura dan memiliki tampilan modern. Memiliki ide seperti ini di Plaza Medan Fair membuat orang semakin betah dan betah.

Hal yang juga menjadi keunggulan Plaza Medan Fair adalah penyewanya yang sangat lengkap. Carrefour, Electronic City, Gramedia, Inul Vista, Cinemaxx, dan Matahari Department Store hanyalah beberapa contoh.

Lokasi: Jalan Gatot Subroto No.30, Sekip, Medan Petisah

Buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam. WIB. Hubungi 061 4140888.

Lanjut ….

TAG: #medan
Sumber:

BERITA TERKAIT