header

Mall-mall di MALANG, tempat belanja terupdate dan trendi serta spot foto keren buat feed Instagrammu

Minggu 12-02-2023 / 10:19 WIB


Mall-mall di MALANG, tempat belanja terupdate dan trendi serta spot foto keren buat feed Instagrammu

9.Plaza Araya

Lokasi: Jl. Blimbing Indah Megah No.2, Purwodadi, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur

Buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam. WIB No. Telepon: (0341) 409310


Mall di Malang selanjutnya adalah Plaza Araya yang dekat dengan tempat orang mendaki. Plaza Araya jauh dari pusat kota, berbeda dengan kebanyakan mall di Malang. Mal ini berada tepat di sebelah terminal Arjosari, sehingga memudahkan wisatawan yang baru sampai ke Kota Malang untuk berbelanja.

Jika dibandingkan dengan mall lain di Malang, Plaza Araya hanya memiliki dua lantai dan tidak terlalu besar. Meski begitu, Plaza Araya tetap menjadi tempat berbelanja yang populer karena memiliki segalanya mulai dari supermarket hingga toko fashion hingga restoran hingga bioskop.

10.Transmart MX Mall Malang

Lokasi: Jl. Veteran, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Malang, Jawa Timur


×

Toko buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Pusat perbelanjaan lain yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Transmart MX Malang yang dibuka pada tahun 2019. Tempatnya strategis, tepat di sebelah Malang Town Square. Mal ini selalu ramai dikunjungi orang karena berada di kawasan yang sangat ramai dan berada tepat di sebelah Matos.

Sama seperti di kota-kota lain, Transmart Malang adalah tempat orang berbelanja, makan, bermain, dan menonton. Jadi, mall ini lebih dari sekedar tempat berbelanja atau nongkrong. Bisa juga dijadikan tempat wisata indoor yang nyaman untuk keluarga.

Itulah beberapa mall modern di Malang yang pasti ramai dikunjungi orang. Ada begitu banyak pusat perbelanjaan yang memiliki semua yang Anda butuhkan, menyenangkan, dan cocok untuk berbelanja bersama teman atau keluarga. Nah, kalau sedang berada di Kota Malang, jangan lupa mampir ke mall-mall ini ya.***

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT