header

MALANG Keren Banget: 5 Kafe Spot Nongkrong Asik Buat Hangout dan instagramable

Minggu 12-02-2023 / 12:06 WIB


MALANG Keren Banget: 5 Kafe Spot Nongkrong Asik Buat Hangout dan instagramable

  1. Sivaraja's Secret Garden

Terletak di Jalan Besar Ijen Nomor 79, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sivaraja's Secret Garden merupakan salah satu kafe instagramable terbaru di kota ini. Berlokasi di rooftop Latar Ijen Resto & Cafe, jarak kafe ini dari Stasiun Kota Malang sekitar 3 kilometer dan bisa ditempuh dengan berkendara selama 10-15 menit.

Tema secret garden yang diterapkan membuat kafe ini menjadi tempat ngopi terbuka yang dikelilingi oleh tanaman hijau. Meja dan kursi kayu disediakan serta diterangi dengan lampu gantung yang membuat suasana semakin instagramable saat malam hari.


Untuk menu andalannya, kamu bisa mencoba Majestic Winter yang terbuat dari serpihan jagung bakar dan dicampur dengan krim vanila. Cappuccino juga tersedia untuk menemani minum kopi. Ada pula makanan ringan dan cake yang dapat dipesan sebagai pendamping minum kopi.

Harga mulai dari Rp 20.000. Setiap Senin-Jumat, kafe ini buka pukul 10.00-23.00 WIB dan Sabtu pukul 10.00-24.00 WIB.

 Pertunjukan akustik juga tersedia setiap pukul 19.00-22.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Sivaraja's Secret Garden, coffee shop terbaru di Kota Malang yang menawarkan pengalaman nongkrong.

  1. Robucca


×

Robucca, kafe yang dibuka pada Januari 2020 di kota Malang ini berlokasi di Perumahan Nirwana Ijen, Jalan Ijen Nirwana Blok D No 1 A Bareng, Kecamatan Klojen. Jaraknya sekitar 10-15 menit berkendara dari pusat kota Malang.

Robucca memiliki bangunan besar dengan desain modern minimalis yang didominasi warna abu-abu. Jendela kaca yang besar memungkinkan pemandangan lingkungan hijau subur dan berbagai pohon yang mengelilingi kafe membuatnya terasa seperti taman.

Anda bisa menikmati berbagai minuman seperti Brule, Bitter Sweet Choco, Green Tea, atau minuman berbahan dasar soda yang menyegarkan. Jika Anda lapar, Robucca menawarkan masakan Jepang seperti Gyutandon dan Ramen.

Ada juga berbagai makanan penutup dan makanan ringan yang tersedia. Harga makanan dan minuman di Robucca berkisar antara Rp15.000 hingga Rp40.000.

Lanjut …..

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT