header

Jadwal Rilis Streaming NONTON Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo Episode 6 7 8, pantau di anoboy atau otakudesu

Minggu 12-02-2023 / 19:17 WIB


Jadwal Rilis Streaming NONTON Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo Episode 6 7 8, pantau di anoboy atau  otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 diatur untuk membuat air mata berlinang, cerita dibangun di atas konsep sebab dan akibat untuk menjalin cerita yang menawan. Karakter utama Takemichy harus kembali ke masa lalu untuk membatalkan kesalahan yang dia buat yaitu dengan menyelamatkan Hinata, namun tidak berjalan dengan mudah.

Plotnya menjadi semakin kompleks karena Takemichy menggunakan pandangan masa depan dan mencoba mengungkap misteri baru yang muncul tepat sebelum dia hampir mati. Terlepas dari upaya terbaiknya, dia mungkin masih kehilangan informasi penting yang dapat memperburuk keadaan sebelum menjadi lebih baik.


Rekap Season 2 Episode 5

Dalam Episode 5 Musim 2 "Tokyo Revengers", Takemichy bekerja sama dengan seorang pria yang, di masa depan, akan bertanggung jawab atas kematian Hina. Namun saat ini, individu tersebut belum melakukan kejahatan tersebut dan hanya merupakan karakter yang teduh dengan niat jahat.

Namun, Takemichy bekerja dengannya untuk mendapatkan wawasan tentang orang yang mengancam hidupnya. Meski berada di bawah tenggat waktu yang ketat, ia bersedia mengambil risiko untuk menyelamatkan orang yang dicintainya.


×

Takemichy terpaksa menyaksikan Hina mati di salah satu acara mendatang. Tepat sebelum kematiannya, dia bertanya mengapa dia putus dengannya. Sayangnya, Takemichy tidak dapat mengingat alasan mengapa masa lalunya mengakhiri hubungan mereka. Tapi ketika ayah Hina dan Naoto memintanya untuk mengakhiri hubungan secara langsung, Takemichy menyadari kebenarannya.

Dia harus menyampaikan kabar kepada Hina bahwa dia tidak lagi ingin bersamanya, menyebabkan patah hati bagi mereka berdua. Namun, Takemichy tegas dalam keputusannya dan tidak memberikan ruang untuk negosiasi.

Season 2 Episode 6

Dalam Episode 6 Musim 2 Tokyo Revengers, Takemichy dan timnya memulai misi berisiko pada malam Natal. Tujuannya adalah untuk menghentikan orang yang pada akhirnya akan menjadi ancaman bagi Tohman. Namun, mereka terkejut ketika mereka mencapai tujuan dan menemukan Mickey sedang berdoa di sana. Peristiwa ini berujung pada titik balik kehidupan Mickey, dan alasan di balik keterlibatannya dengan Yakuza di masa depan akan terungkap.

Hinata dan Takemichy berupaya memperbaiki kesalahan masa lalu mereka dengan bantuan Mickey. Takemichy mungkin memiliki keberatan awal, tetapi bersama Hinata membuatnya bahagia, dan dia akan melakukan apa pun untuk melindungi mereka dan memastikan masa depan mereka bersama. Dia bersumpah untuk selalu ada untuk mereka, tidak peduli tantangan apa pun yang mungkin mereka hadapi.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT