header

Pemeran Serial YELLOWSTONE, Finn Little sebagai Carter dan kasus Q'orianka Kilcher

Senin 13-02-2023 / 10:23 WIB


Pemeran Serial YELLOWSTONE, Finn Little sebagai Carter dan kasus Q'orianka Kilcher

BURUHTINTA.co.id - Yellowstone adalah serial televisi yang telah menarik banyak minat pemirsa. Satu karakter khususnya, Carter, telah menjadi favorit pemirsa dan membuat orang ingin tahu lebih banyak tentangnya. Mereka ingin tahu siapa Carter di Yellowstone dan siapa yang memerankannya, serta kontroversi dan konflik apa pun yang melibatkan karakter dalam pertunjukan itu.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Yellowstone, ini adalah drama neo-Barat Amerika yang berputar di sekitar persaingan keluarga, kontroversi, dan pembunuhan dalam konteks peternakan Yellowstone, reservasi Indian Broken Rock, dan Taman Nasional Yellowstone.


Serial ini mengikuti keluarga Yellowstone ketika mereka berusaha untuk mempertahankan peternakan keluarga mereka dan menjadi lebih intens ketika drama, kejadian tak terduga, kegembiraan, dan pembunuhan.

Serial ini dibuat oleh Taylor Sheridan dan John Linbson dan menampilkan aktor berbakat, termasuk Kevin Costner, Luke Grimes, Kelly Reilly, Cole Hauser, dan banyak lainnya.

Siapakah Carter dalam Yellowstone?


×

Karakter di Yellowstone telah menyebabkan banyak kebingungan di kalangan penggemar, dan satu karakter khususnya, Carter, mendapat perhatian terbatas meskipun menjadi tokoh penting di acara itu. Jika Anda tahu tentang Carter, Anda berada di depan permainan, tetapi banyak orang tidak memiliki banyak informasi tentang dia, alur ceritanya, atau detail lainnya.

Carter adalah karakter populer di Yellowstone yang menurut cerita adalah anak seorang pecandu. Tidak banyak informasi tentang orang tuanya di serial ini, tapi dia dijuluki "Chubby". Dia ditemukan di luar rumah sakit oleh Beth Dutton, yang kemudian menjadi walinya dan mendukungnya sepanjang serial tersebut.

Lanjut …..

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT