header

Pemeran Serial YELLOWSTONE, Finn Little sebagai Carter dan kasus Q'orianka Kilcher

Senin 13-02-2023 / 10:23 WIB


Pemeran Serial YELLOWSTONE, Finn Little sebagai Carter dan kasus Q'orianka Kilcher

Beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa pencipta telah menggantikan aktor tersebut, karena mereka tidak dapat mendamaikan Carter yang sebelumnya gemuk dengan versi yang sekarang kurus dan tampan.

Namun, banyak penonton yang terkesan dan senang melihat transformasi luar biasa yang dialami Carter selama serial tersebut.


Aktris Yellowstone Q'orianka Kilcher didakwa melakukan penipuan?

Sementara transformasi Carter memang patut diperhatikan, aktris Yellowstone lainnya baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena alasan yang berbeda. Q'orianka Kilcher dituduh melakukan penipuan kompensasi pekerja, dengan klaim bahwa dia menerima tunjangan sebesar $96.838 dari Oktober 2019 hingga September 2020 untuk leher dan cedera lain yang membuatnya tidak dapat bekerja.

Dia telah menyatakan bahwa ketidakmampuannya untuk bekerja menyebabkan dia menolak beberapa peran, tetapi dia dapat mengatasi tuduhan tersebut dengan bantuan pengacaranya, Camille Vasquez, yang juga membantu Johnny Depp dalam kasus pengadilan yang sulit. Sebagai hasil dari upaya pengacaranya, dia dibebaskan dari tuduhan penipuan kompensasi pekerja dan para penggemarnya sangat gembira bahwa dia sekarang dapat kembali syuting Yellowstone.***


×

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT