header

Baca Manga Komik Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 83 84 85 86 87 88 90, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 13-02-2023 / 15:35 WIB


Baca Manga Komik Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 83 84 85 86 87 88 90, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Protagonis dari "Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu" adalah Makoto Misumi, seorang siswa sekolah menengah yang mendapati dirinya dipindahkan ke dunia magis yang penuh dengan makhluk-makhluk menarik. Makoto terbangun di tempat asing ini tanpa mengingat bagaimana dia sampai di sana, tetapi dia segera disambut oleh seorang dewi bernama Tsukihime yang menjadi pemandunya. Terlepas dari kerinduannya untuk kembali ke rumah, tekad dan keinginan Makoto yang kuat untuk belajar lebih banyak tentang dunia baru ini mendorongnya maju.

Saat Makoto menjelajah lebih jauh ke alam magis, dia menemukan sejarah kompleks tanah dan penduduknya, serta berbagai faksi dan perjuangan politik yang ada. Untuk mencapai tujuannya, Makoto harus memperhatikan dinamika kekuatan ini.


Di chapter sebelumnya, Makoto dan Shiki pergi ke demi-plane untuk bertemu dengan Tomoe. Setelah tiba di sebuah rumah besar, Shiki mengarahkan Makoto ke salah satu kamar, di mana dia terkejut menemukan pesta kejutan diadakan untuk menghormatinya. Yang mengejutkan Makoto, Mio dan Shiki juga menjadi bagian dari perencanaan pesta.

Makoto terkejut melihat perkembangan Mio sejak terakhir kali dia melihatnya. Mio telah menyiapkan semua makanan untuk pesta, lebih mementingkan kelezatannya daripada apakah Makoto akan menikmatinya. Namun, Makoto menyukai makanannya, memuji rasanya yang lezat. Setelah itu, Makoto, Shiki, dan Tomoe berkumpul di kamar baru Makoto di mansion untuk mengobrol dan mendiskusikan kejadian terkini.

Dalam pertemuan tersebut, Tomoe memberi tahu Makoto tentang pertemuan mereka dengan pahlawan Gritonia dan putri istana kekaisaran, yang menjalankan misi bersama. Tomoe mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan untuk membunuh sang pahlawan, tetapi dia tidak dapat membuat keputusan sampai dia berbicara dengan Makoto.


×

Tomoe juga menyebutkan sosok misterius bernama "Iblis" yang memiliki kekuatan luar biasa dan bahkan lebih kuat dari Sofia. Terlepas dari upaya mereka, tidak ada informasi yang dapat ditemukan tentang tindakan sang dewi. Makoto dan para pelayan adalah satu-satunya yang bisa menggunakan telepati, dan butuh waktu bagi pegawai di Kuzunoha untuk mempelajari cara menggunakannya juga.

Lanjut ….

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT