header

Baca Manga Komik Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 83 84 85 86 87 88 90, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 13-02-2023 / 15:35 WIB


Baca Manga Komik Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 83 84 85 86 87 88 90, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sementara itu, Mio dan Hibiki bertemu Malta dan mengetahui bahwa Makoto menikmati makanan yang dimasak Mio untuknya. Keesokan harinya, sekelompok petualang masuk ke Scythe Ant Colony, menyebabkan seluruh koloni semut menyerang. Situasi menjadi berbahaya saat mereka mengingat bahaya yang ditimbulkan oleh semut ini dan bagaimana mereka pernah menghancurkan kimono Mio. Belda, Hibiki, dan anggota kelompok lainnya terlibat dalam pertempuran dengan semut raksasa. Selama pertarungan, Hibiki memanfaatkan kekuatan baru dari selempang perak dan berhasil mengalahkan seluruh koloni dengan satu serangan.

Rekap Chapter 82


Di chapter ini, Makoto berbicara dengan Shiki dan belajar tentang kemajuan siswa lain dalam mengonsumsi buah. Shiki memberi tahu Makoto bahwa Izumo kesulitan melakukan mantra yang panjang, oleh karena itu dia menggunakan mantra yang lebih lemah. Makoto memutuskan untuk mengunjungi perpustakaan untuk mencari buku yang dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan siswa.

Selama kunjungannya ke perpustakaan, Makoto bertemu dengan Ewa, seorang pustakawan, yang berdiskusi dengannya tentang pernikahan dan ketertarikan. Makoto kecewa mengetahui bahwa di dunia ini, orang mendekati pernikahan sebagai alat untuk mencapai tujuan, bukan karena cinta atau kasih sayang.

Sementara itu, Izumo membaca surat lamaran dari Osakabe dan memutuskan untuk menanggapinya dengan serius. Dia bertekad untuk meningkatkan kecepatan nyanyiannya dan mencari bantuan dari Ewa. Dia mengarahkannya ke buku-buku yang dipilih Makoto untuk tujuan yang sama, dan Izumo menulis surat kepada Osakabe meminta maaf karena tidak membalasnya lebih awal.


×

Terakhir, Ewa merenungkan situasi Kuzunoha Sensei saat ini, yang menurutnya sangat disukai oleh murid-muridnya dan dapat sangat membantu kuil jika mereka membawanya sebelum terlambat. Dia juga merefleksikan kesulitan bekerja sebagai manusia setengah di Toko Kuzunoha.

Chapter 83

Di acara sebelumnya, Ewa menyebutkan bahwa Kuzunoha Sensei akan menjadi aset bagi grup, karena yang mereka prioritaskan hanyalah menghasilkan kekayaan untuk diri mereka sendiri.

Kemungkinan juga pengembangan kemampuan Izumo untuk bernyanyi lebih cepat akan dieksplorasi, karena dia tertinggal dari yang lain. Manga terus memikat dan melibatkan pembaca, membuat kami bersemangat untuk mencari tahu apa yang ada di bab mendatang.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT