header

Jadwal Tayang Anime The Ancient Magus’ Bride Season 2, pantau di anoboy atau otakudesu

Senin 13-02-2023 / 19:19 WIB


Jadwal Tayang Anime The Ancient Magus’ Bride Season 2, pantau di anoboy atau otakudesu

Chise berdiri tegak, akhirnya menerima kedua Elias dan dirinya sendiri, meskipun menghadapi tantangan. Ia menarik nafas dalam saat Cartaphilus terlelap, tahu bahwa tidak akan berlangsung selamanya. Tapi sekarang, ia bisa kembali ke penampilan normal. Tiba-tiba, undangan tiba dari organisasi misterius untuk penyihir yang dikenal sebagai Kolej.

Tersimpan di bawah Perpustakaan British terdapat sebuah masyarakat tersembunyi dari penyihir kuat. Dunia Chise akan berkembang saat ia memasuki wilayah yang tidak dikenal, bertemu dengan orang-orang baru dan membuka pintu yang tidak pernah ia pikirkan mungkin. Ini adalah kisah penemuan diri, di mana Chise harus menyelamatkan dirinya untuk menyelamatkan orang lain dalam The Ancient Magus' Bride Season 2.


Mengembangkan akar untuk proyek OAD, Studio Kafka muncul ke depan, mengambil alih amanah animasi dari WIT Studios yang terkenal, yang memberikan hidup pada musim pertama. Tim yang berkualitas dari proyek OAD tetap banyak tidak berubah, siap untuk memikat penonton lagi.

Ikuti perjalanan Chise Hatori, seorang siswa sekolah menengah Jepang yang putus asa dan merindukan rumah baru, yang menjual dirinya di lelang. Ditinggalkan oleh sanak keluarganya dan ditolak oleh masyarakat, ia berakhir di tangan Elias Ainsworth, seorang magus misterius dengan aura iblis, yang memegang kunci untuk kebebasannya atau kejatuhannya. Saat mereka berlayar melewati lautan ke Inggris, nasib Chise masih belum pasti, berimbang dengan rapat antara cahaya dan kegelapan.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT