header

Nge-mall di Balikpapan? Ini dia spot-spot keren yang wajib kamu kunjungi Terupdate dan Trendi serta banyak PROMO Diskon

Selasa 14-02-2023 / 14:57 WIB


Nge-mall di Balikpapan? Ini dia spot-spot keren yang wajib kamu kunjungi Terupdate dan Trendi serta banyak PROMO Diskon

  1. Mall Fantasi Balikpapan

Mall Fantasy Balikpapan menampilkan konsep bak istana megah ala dongeng, yang membedakannya dari mall-mall modern dan minimalis lainnya. Di dalamnya terdapat puluhan tenant terkenal seperti KFC, Excelso, dan Matahari, serta fasilitas lengkap yang membuat para pengunjung betah berada di sana.

Lokasi: Jl. MT. Haryono, Damai, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan.

  1. Balikpapan Ocean Square

Balikpapan Ocean Square, Alternatif Seru saat Menunggu di Bandara Sepinggang. Dilengkapi fasilitas lengkap dan tempat penginapan, nikmati pemandangan indah dari ketinggian tertentu sembari menikmati aneka kuliner lezat. Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman, Pasar Baru, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan.

  1. The Plaza Balikpapan

The Plaza Balikpapan, juga dikenal sebagai Balikpapan Center oleh penduduk setempat, merupakan pusat perbelanjaan besar dan pertama di Balikpapan yang terdiri dari 4 lantai dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Setiap lantai memiliki beberapa tenant antara lain Hypermart, Department Store, Pegadaian Corner, dan lainnya.

Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, merupakan destinasi belanja lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.1, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

  1. Balikpapan Trade Center

×

Balikpapan Trade Center adalah sebuah pusat perbelanjaan megah yang tingginya sejajar dengan Balikpapan Center. Terdapat 906 unit stand kios yang menawarkan berbagai produk fashion terbaru, dan memiliki kualitas yang jempolan sehingga masyarakat menjadikannya tempat terbaik untuk berburu pakaian kekinian.

Selain itu, terdapat kios lain seperti toko buku dan foodcourt yang menyediakan berbagai kuliner lezat untuk memenuhi kebutuhan harian. Dengan banyaknya tenant yang menawarkan produk berkualitas, Balikpapan Trade Center menjadi ramai dikunjungi untuk membeli barang kebutuhan maupun untuk hang out.

Terletak di Jl. Jend. Sudirman (Klandasan Lantai 3 No. 62 & 63, Baru Tengah, Kec. Balikpapan Barat, Kota Balikpapan. Apakah Anda tertarik mengunjunginya?

Lanjut …

Sumber:

BERITA TERKAIT