header

3 Mall di Manokwari Papua Barat, Berburu Diskon n Promo di Kalawai, Hadi dan Manokwari City Mall

Rabu 15-02-2023 / 13:47 WIB


3 Mall di Manokwari Papua Barat, Berburu Diskon n Promo di Kalawai, Hadi dan Manokwari City Mall

Kalawai Mall Manokwari

Kalawai Mall bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan biasa, melainkan juga berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya dengan menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang aktivitas selain berbelanja. Mulai dari mushola, parkiran, food court, eskalator, hingga toilet yang nyaman.

Mall ini resmi dibuka pada Kamis, 16 Desember 2021 di Jalan Esau Sesa, Manokwari, Papua Barat setelah melakukan soft opening. Selain area belanja yang luas, Kalawai Mall juga memiliki sejumlah fasilitas umum yang dirancang untuk kenyamanan pengunjung.


Dua buah mushola tersedia di pojok kanan lantai dua dan di basement sebelah kiri, yang selain luas, juga memiliki tempat wudhu yang bersih. Parkiran yang terletak di lantai dasar bisa menampung ratusan kendaraan roda dua dan empat, dengan luas yang memadai.

Dengan tiga lantai yang representatif, Kalawai Mall menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Saat memasuki pintu utama, pengunjung akan disambut dengan showroom motor dan mobil, sementara di lantai pertama terdapat etalase khusus untuk bahan makanan, minuman, dan buah-buahan.

Kalawai Mall di lantai dua menyediakan food court yang terbuka dengan beragam gerai yang menjual berbagai hidangan. Akses ke lantai dua dapat dicapai melalui eskalator yang pendek dan tidak terlalu curam, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung.


×

Area makan ini memiliki ukuran yang cukup luas, dengan dinding kaca transparan yang memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan, menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman. Selain itu, pemandangan kota Manokwari juga dapat dinikmati oleh pengunjung saat menikmati hidangan di sini.

Sementara itu, di lantai tiga Kalawai Mall, pengunjung dapat membeli pakaian dengan merek terkenal yang sedang dalam persiapan.***

TAG: #manokwari
Sumber:

BERITA TERKAIT