header

3 Mall di Manokwari Papua Barat, Berburu Diskon n Promo di Kalawai, Hadi dan Manokwari City Mall

Rabu 15-02-2023 / 13:47 WIB


3 Mall di Manokwari Papua Barat, Berburu Diskon n Promo di Kalawai, Hadi dan Manokwari City Mall

Hadi Mall

Untuk warga kota Manokwari, berbelanja keperluan keluarga menjelang Ramadhan tidak perlu ribet. Hadi Mall menawarkan solusi belanja cerdas dan ekonomis yang dapat memberikan kenyamanan saat berbelanja. Selain itu, Hadi Mall juga menyediakan berbagai produk keperluan rumah tangga, termasuk bahan pokok dan barang dagangan lokal seperti produk segar, elektronik, dan fashion. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan memenuhi asupan vitamin dan nutrisi dari buah dan sayur segar juga menjadi aturan wajib, yang lengkap tersedia di Hadi Mall.

GM Hadi Mall, Frangki Poluan, menyatakan bahwa produk yang tersedia di Hadi Mall sudah cukup lengkap. "Apapun kebutuhan rumah tangga, sudah tersedia di Hadi Mall, konsumen bisa memilih banyak produk lainnya sesuai kebutuhan," ujarnya. Menurutnya, hal yang terpenting saat ini adalah mengubah pola hidup dengan banyak mengonsumsi buah dan sayur. Hadi Mall menghadirkan produk-produk yang segar dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.


Sasaran pelanggan Hadi Mall adalah semua kalangan yang mengutamakan kenyamanan berbelanja, kesegaran, dan kualitas produk. Frangki menambahkan bahwa Hadi Mall hadir di Manokwari untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan harian maupun bulanan, dan yang paling menyenangkan adalah mencari kebutuhan apapun sangat lengkap. Selain itu, lokasinya yang sangat strategis di pusat kota membuat Hadi Mall semakin mudah dijangkau oleh para pengunjung.

Sebagai sebuah supermarket, Hadi Mall menyediakan beragam produk lengkap berkualitas dengan service yang memuaskan. "Hadi Mall sangat memperhatikan dan selalu memastikan kualitas terbaik dari setiap produk bagi para pelanggannya. Seperti buah dan sayuran, pasti akan selalu dicek yang berkualitas baik. Termasuk produk-produk yang tidak layak jual. Dengan begitu, pelanggan tidak akan pernah kecewa," tegasnya.

Lanjut ……


×

TAG: #manokwari
Sumber:

BERITA TERKAIT