header

Wisata Pegunungan dan Air Panas Pacet Mojokerto, Rekomendasi Menginap Bersama Keluarga atau Rombongan di Villa Nabila, oke banget!

Rabu 15-02-2023 / 15:54 WIB


Wisata Pegunungan dan Air Panas Pacet Mojokerto, Rekomendasi Menginap Bersama Keluarga atau Rombongan di Villa Nabila, oke banget!

Anda dapat menggunakan dapur, kamar mandi, dan ruang tamu, di antara ruangan lainnya. Kemudian, Anda bisa menaruh barang-barang Anda di lemari kamar. Setiap kamar di Villa Nabila memiliki beranda dengan pemandangan taman dan satu set meja dan kursi. Selain itu, setiap kamar memiliki tempat tidur yang bersih, AC atau kipas angin, TV, set meja rias, lemari pakaian, lemari penyimpanan, dan meja khusus untuk di samping tempat tidur.

Baca juga: Siapa Hakim Wahyu Imam Santoso yang Vonis Mati Ferdy Sambo, Biodata dan Wikipedia

Tarif


Anda harus membayar antara Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta per malam untuk menginap di Villa Nabila. Perlu Anda ketahui bahwa harga sewa Villa Nabila tidak bersifat tetap dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai perbandingan, harga sewa Villa Nabila antara Rp 900.000 hingga Rp 1,5 juta per malam.

Baca juga: Profil Giorgio Ramadhan anak Pengacara Inisial AB, sopir Fortuner rusak mobil brio di senopati

Jadi, jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan rombongan ke Pacet dan ingin menginap di Villa Nabila, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 081235878608 atau 0813 3008 1444 di ponsel (WA) Anda. Jika Anda menginginkan villa yang bagus, Anda harus memesan jauh-jauh hari karena yang ini banyak dipesan.***


×

TAG: #pacet
Sumber:

BERITA TERKAIT