header

Wisata Pegunungan dan Air Panas Pacet Mojokerto, Rekomendasi Menginap Bersama Keluarga atau Rombongan di Villa Nabila, oke banget!

Rabu 15-02-2023 / 15:54 WIB


Wisata Pegunungan dan Air Panas Pacet Mojokerto, Rekomendasi Menginap Bersama Keluarga atau Rombongan di Villa Nabila, oke banget!

BURUHTINTA.co.id -  Pacet yang terletak di kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, merupakan kabupaten dengan iklim yang sejuk. Kawasannya didominasi oleh lahan pertanian, namun terdapat beberapa tempat wisata yang menarik untuk menghabiskan liburan akhir pekan anda, seperti Taman Mini Pacet, Taman Joglo Pacet, Pemandian Pacet Ubalan, Pemandian Air Panas Padusan, Air Terjun Canggu, Air Terjun Grenjengan, dan lain-lain.

Villa Nabila

Seperti kawasan wisata lainnya, Pacet memiliki banyak hotel, terutama vila, yang bisa ditinggali oleh orang-orang dari luar daerah. Villa Nabila yang berada di Jalan Air Panas No. 22, Padusan, Pacet, Mojokerto ini merupakan salah satu dari sekian banyak villa yang bisa menjadi pilihan tempat menginap yang asyik saat berlibur di Pacet.


Jalan menuju Air Panas Pacet melewati Villa Nabila. Vila ini berada di dataran tinggi dan memiliki pemandangan pegunungan yang indah. Dikelilingi oleh pepohonan dan memiliki udara pegunungan yang sejuk. Ada banyak tempat parkir tepat di depan penginapan. Anda dapat memarkir mobil sendiri tanpa perlu khawatir karena tempat Anda menginap memiliki sistem keamanan yang cukup baik. Semua bangunan villa dan tempat parkir diawasi ketat oleh security.

Baca juga: Ustadz Fahim Mawardi diPecat dari NAZHIR Ponpes Al-Djaliel 2, Keluarganya masih Menguasai dan Banyak Inventaris dan Barang Pribadi Bu Nyai yang RAIB

Saat Anda berjalan melewati gerbang, Anda bisa melihat taman atau taman yang cukup luas. Bisa dibilang, tempat menginapnya dikelilingi rerumputan, pepohonan, dan tumbuhan berbunga. Anda harus menaiki tangga di depan pintu untuk masuk ke dalam gedung.


×

Anda bisa meletakkan sandal atau sepatu di rak dekat pintu di area teras rumah. Teras vila ini tidak terlalu besar, namun cukup luas untuk digunakan sebagai tempat istirahat, berbincang, atau sekedar nongkrong. Setelah menghabiskan cukup waktu di teras, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar gedung dan memeriksa kamar.

Lanjut …..

TAG: #pacet
Sumber:

BERITA TERKAIT