header

MALL Tempat Belanja dan Hiburan Seru di Kudus, Sorga Ibu-Ibu dapetin promo-promo menarik nih!

Rabu 15-02-2023 / 20:35 WIB


MALL Tempat Belanja dan Hiburan Seru di Kudus, Sorga Ibu-Ibu dapetin promo-promo menarik nih!

BURUHTINTA.co.id - Tidak benar bahwa julukan Kota Kretek untuk Kabupaten Kudus hanya disukai oleh para bapak. Ibu-ibu yang berkunjung ke daerah ini, yang memiliki pendapatan asli daerah terbesar ketiga di Jawa Tengah, juga dapat menikmati berbagai hal termasuk wisata belanja di mal-mal yang ada di Kota Kretek.

Banyak ibu-ibu yang pergi berbelanja bersama dengan suami mereka ke pusat perbelanjaan terbesar dan paling ramai di Kudus, yang menjadi favorit para pengunjung. Wilayah ini mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu kabupaten terbaik di Jawa Tengah yang berbatasan dengan Jepara.


Berikut ini adalah tiga rekomendasi pusat perbelanjaan terbesar dan paling ramai di Kota Kretek, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah:

  • Ramayana Kudus

Terletak di Jalan Simpang Tujuh, Kelurahan Demaan, Kecamatan Kota Kudus, ini adalah rekomendasi pertama untuk tempat berbelanja.

  • Kudus City Walk Mall

Berlokasi di Jalan AKBP Agil Kusumadya, Tanggulangin, Kelurahan Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kudus City Walk Mall menjadi pusat perbelanjaan pertama yang ramai pengunjung. Mall ini memiliki fasilitas lengkap, termasuk area bermain yang nyaman untuk anak-anak di lantai dua, sehingga membuat ibu-ibu betah berbelanja di sini.

  • Kudus Ext. Mall

×

Merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Kudus yang didirikan pada tahun 2011. Terletak di Jalan Dr. Lukmono Hadi, Kelurahan Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus Ext. Mall memiliki fasilitas belanja yang lengkap, sehingga kalian akan betah berlama-lama di sini.

Ketiga pusat perbelanjaan ini merupakan tempat yang cocok untuk ibu-ibu yang ingin berwisata belanja saat berkunjung ke Kota Kretek, Kabupaten Kudus. Selain itu, lokasinya yang berada di jantung kota membuatnya cukup mencolok dan mudah dijangkau oleh pengguna jalan yang melintas di sana.***

TAG: #kudus
Sumber:

BERITA TERKAIT