header

Pakuwon Mall Solo Baru NgeGas Setelah Balik Nama, Banyak Promo n Diskon, buruan Jangan Sampai Ketinggalan Belanja!

Rabu 15-02-2023 / 20:59 WIB


Pakuwon Mall Solo Baru NgeGas Setelah Balik Nama, Banyak Promo n Diskon, buruan Jangan Sampai Ketinggalan Belanja!

Rohaz Sabana, Manager Promosi Pakuwon Mall Solo Baru, menyatakan meski pandemi Covid-19 menyebabkan penurunan jumlah pengunjung, dengan tingkat okupansi 40%, jumlah pengunjung saat ini bisa dibilang meningkat sebesar 90%. Dia menambahkan, setelah renovasi selesai, target okupansi mereka akan menjadi 150% dari level sebelumnya.

Perubahan selanjutnya yang akan dilakukan adalah konversi lantai P2 mal yang sebelumnya digunakan untuk gokar menjadi tempat parkir dan ruang manajemen perkantoran. Menurut Rohaz, renovasi ini penting karena bangunan mal sudah berdiri sejak 2012 sehingga membutuhkan peremajaan.


Tenant saat ini yang masih tergabung dalam Pakuwon Mall Solo Baru antara lain Matahari Department Store (MDS), Sports Station, dan Hypermart. Sementara itu, penyewa yang akan datang antara lain Uniqlo Co., Ltd., House Of Wok, LC Waikiki, Giordano, Sushi Tei, Kimukatsu, dan RamenYA.

Rohaz menjelaskan, kerja sama dengan tenant di Pakuwon Mall Solo Baru ada dua jenis, yakni sewa dan bagi hasil. “Sebagian besar penyewa di sini membayar sewa, jadi itu biaya bulanan tetap, sedangkan pendapatan didasarkan pada persentase penjualan mereka sebagaimana diatur dalam kontrak mereka,” katanya.

Elficia Carina, Staf Promosi di Pakuwon Mall Solo Baru, menjelaskan ada beberapa program yang akan dilakukan mal tersebut di bulan Februari.***


×

TAG: #solo
Sumber:

BERITA TERKAIT