header

Pakuwon Mall Solo Baru NgeGas Setelah Balik Nama, Banyak Promo n Diskon, buruan Jangan Sampai Ketinggalan Belanja!

Rabu 15-02-2023 / 20:59 WIB


Pakuwon Mall Solo Baru NgeGas Setelah Balik Nama, Banyak Promo n Diskon, buruan Jangan Sampai Ketinggalan Belanja!

BURUHTINTA.co.id - Untuk pertama kalinya, PT Pakuwon Jati, sebuah perusahaan properti, menerapkan strategi ekspansi yang berbeda dengan mengakuisisi Hartono Mall Solo Baru. Okupansi mal ditargetkan mencapai 150% dari kapasitas sebelumnya yang dikelola mereka.

Manajer Promosi mal yang kini dikenal Pakuwon Mall Solo Baru, Rohaz Sabana mengatakan, perseroan biasanya berekspansi dengan membangun mal dari awal di suatu kawasan, dan akuisisi ini merupakan yang pertama. Akuisisi tersebut dilakukan pada November 2020 dan kini sedang menjalani renovasi tahap kedua.


Akuisisi ini menambah jumlah pemain properti di Soloraya. PT Pakuwon Jati tidak hanya mengakuisisi Hartono Mall di Grogol, Sukoharjo, tetapi juga mengakuisisi dua properti di Yogyakarta, yaitu Hartono Mall Jogja dan unit hotel JW Marriott.

Terkait mal di Grogol, Sukoharjo, perkembangan saat ini berupa renovasi yang ditujukan untuk revitalisasi gedung dan relokasi tenant. Tahap pertama renovasi area basement yang digunakan oleh perusahaan retail Hypermart, dilanjutkan dengan revitalisasi tahap kedua Ground Floor yang ditargetkan selesai pada April 2023.

Renovasi tahap ketiga adalah renovasi lantai tiga, terutama area Food Court, dan penambahan satu studio dari Platinum Cineplex ke Food Court. Rohaz mengatakan renovasi menyebabkan okupansi mal turun dari biasanya 95% menjadi hanya 40%.


×

Lanjut …..

TAG: #solo
Sumber:

BERITA TERKAIT