header

Sudah Tayang Sekarang Episode 20 Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute! Sub Indo di BStation, Ngeri Kekuatan Shadow Garden

Rabu 15-02-2023 / 22:40 WIB


Sudah Tayang Sekarang Episode 20 Kage No Jitsuryokusha ni Naritakute! Sub Indo di BStation, Ngeri Kekuatan Shadow Garden

Namun, Beatrix dicegah oleh prajurit karena tidak memiliki undangan. Maka, Iris meminta penjaga festival untuk mempersilakan Beatrix masuk. Akhirnya, Beatrix duduk di kursi khusus bersebelahan dengan Iris dan Cid, yang hadir untuk menyaksikan pertandingan kakaknya, Claire Kagenou. Kehadiran Beatrix menjadi perbincangan para penonton khusus, terutama setelah Beatrix mengenali Cid dan menyatakan bahwa Cid telah menarik perhatiannya serta akan tumbuh menjadi sosok yang kuat.

Ketika mendengar pernyataan Beatrix tentang Cid, seorang teman yang duduk di sebelahnya langsung membantah. Teman tersebut mengatakan bahwa Cid adalah seorang siswa akademi yang lemah dan berbeda dengan kakaknya. Hal tersebut langsung menimbulkan gunjingan dari penonton khusus lainnya. Namun, Cid memandang Beatrix sebagai sosok yang kuat dan layak disebut sebagai Dewi Perang.


Sementara itu, Doem Ketsuhat sedang memberikan obat pada ayah Putri Rose sebelum membawa dia untuk menonton pertandingan di Festival Bushin. Obat tersebut membuat ayah Rose sangat patuh pada Doem seperti sebuah boneka.

Namun, obat tersebut juga membuat ayah Rose mengeluarkan aroma manis yang tidak diinginkan oleh Doem. Oleh karena itu, Doem meminta pengawalnya untuk menutupi aroma tersebut dengan menggunakan parfum. Doem berencana memanfaatkan ayah Rose atau Raja Oriana untuk membunuh Raja Midgar, karena dia ingin memicu peperangan antara dua negara untuk kepentingannya sendiri.

Ketika Doem bersama Raja Oriana melewati tempat duduk Beatrix, Beatrix mencium aroma bau yang tidak disukainya. Doem langsung marah dan menganggap bahwa Beatrix menghina Raja Oriana.


×

Namun, Iris turun tangan dan memperkenalkan Beatrix, menghentikan kemarahan Doem. Ternyata, Doem juga mengetahui reputasi Beatrix yang kuat, jadi dia meminta maaf atas perilaku kasarnya. Selain mengkhawatirkan Jimina Senen, kehadiran Beatrix di Festival

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber: nytimes

BERITA TERKAIT