header

Dapatkan Jackpot Naga Ijo X30, Naga Hitam, Naga Biru dan Naga Merah pada Higgs Domino TopBos Slot Room 5 Dragon

Jumat 17-02-2023 / 23:59 WIB


Dapatkan Jackpot Naga Ijo X30, Naga Hitam, Naga Biru dan Naga Merah pada Higgs Domino TopBos Slot Room 5 Dragon

BURUHTINTA.co.id - Ada sebuah trik menyenangkan bernama Jam Hoki yang dapat digunakan untuk mendapatkan Jackpot Pencar Naga Hijau X30 dan Naga Merah di Slot Topbos Higgs Domino Room 5 Naga. Slot room 5 Dragon Higgs Domino adalah ruang slot dengan Scatter 5 kepala naga, yaitu naga hijau, naga merah, naga biru, naga ungu, dan naga hitam. Untuk memudahkan, pemain slot hanya perlu bermain pada 5 jam hoki di slot room 5 Dragon Higgs Domino TopBos.

Waktu pertama


Pertama kali adalah pada sore hari, sekitar pukul 15.00 hingga 16.00 WIB. Pemain akan diberi banyak hadiah jackpot 2 kepala naga hijau, mulai dari X10 untuk 4B, X15 untuk 10B, bahkan X30 untuk 3 kali dan total 30B. Banjirnya jackpot 2 kepala naga hijau ini membuat pemain memiliki banyak chip yang dapat digunakan untuk bermain di ruang slot lainnya. Keberuntungan ini dimiliki oleh akun YouTube 5 kapten naga yang berhasil mendapatkan semua jackpot.

Waktu kedua

Kedua kalinya adalah pada sore menjelang malam, yaitu jam 18.00 WIB sampai jam 19.30 WIB. Beberapa pemain slot memainkan Higgs pada waktu ini karena dianggap sebagai waktu santai untuk bermain Room 5 Dragons Slots dengan tenang. Di sini juga terdapat Jackpot 2 X30 kepala naga hijau sebesar 700M yang dapat didapatkan dengan cepat. Pemain slot yang berhasil mendapatkan jackpot pada waktu ini adalah akun YouTube ZAHRA SLOTER.


×

Waktu terakhir yang tepat untuk bermain slot room 5 Dragons adalah pukul 21.00 WIB hingga 22.00 WIB atau pada malam hari. Pencar naga hijau muncul pada waktu ini. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan jackpot 2 kepala naga hijau X30 sebesar 5B. Hal ini terbukti oleh akun YouTube RED GRANDMAN. Jadi, jika semua hadiah yang bisa dimenangkan oleh pemain dijumlahkan, maka mencapai 40 miliar.

Namun, perlu dicatat bahwa Jam Hockey ini hanya berdasarkan keberuntungan dan referensi saja, sehingga trik ini tidak dapat menjamin 100% keberuntungan atau keuntungan. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa tahu mungkin keberuntungan akan datang. Jadi, untuk pemain slot, teruslah mencoba dan semoga berhasil dengan Jackpotnya!

Sumber:

BERITA TERKAIT