header

Streaming Nonton Anime ISEKAI Nonbiri Nouka Episode 7, Raja Iblis mengirim Wyvern pantau eps 8 9 10 11 12 di anoboy atau animeid

Sabtu 18-02-2023 / 12:12 WIB


Streaming Nonton Anime ISEKAI Nonbiri Nouka Episode 7, Raja Iblis mengirim Wyvern  pantau eps 8 9 10 11 12 di anoboy atau animeid

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda menantikan episode ketujuh anime isekai nonbiri nouka atau Kehidupan Bertani di Dunia Lain? Nah, kami di sini untuk membantu Anda! Setelah episode hebat di mana kami mempelajari sesuatu yang sangat menakutkan tentang dunia baru ini di mana pemeran utama pria kami membangun dunianya sendiri, kami harus melihat apa yang terjadi di episode Farming Life in Another World berikutnya sebelum kami dapat mengatakan kapan itu akan dirilis.

Episode dimulai pada musim semi, dan tepat setelah itu, ada situasi darurat. Kita dapat melihat bahwa Hiraku dan Ru sedang berdebat tentang hidangan tersebut. Ru bilang itu bagus karena bagus, dan tidak ada gunanya mengeluh tentang itu. Di sisi lain, Hiraku mengatakan bahwa dia telah mencoba banyak masakan yang berbeda, dan tidak mungkin semuanya selalu enak, dan dia khawatir Ru terlalu baik padanya.


Tia mengatakan bahwa masakannya sangat enak dan dia harus lebih mempercayai mereka. Jika mereka tidak baik, dia harus memberi tahu mereka. Di paruh kedua chapter ini, semua orang mendengar alarm Zabuton, yang sejauh ini paling keras.

Itu terlihat seperti kadal, jadi mereka menyebutnya Wyvern. Tia memberi tahu Ru untuk membuat penghalang untuk melindungi mereka dari monster ini, tetapi itu tidak berpengaruh padanya. Wyvern menciptakan bola api dan menembakkannya ke pohon besar, tempat Zabuton berdiri.

Hiraku berpikir akan sulit menyelesaikan ini tanpa terluka saat melihat wajah mereka. Dia memahami kekhawatiran mereka, tetapi dia juga bertanya-tanya mengapa Wyvern datang ke sana. Apakah itu pergi ke sana sendiri, atau dikirim ke sana oleh seseorang? Hiraku membidik Wyvern dengan Grand Farming Spear miliknya, yang pada dasarnya adalah tombak yang dia gunakan untuk bertani.


×

Rekap Episode 6

Wyvern kehilangan sayap setelah terkena tombak Hiraku, menyebabkannya jatuh saat dipukul lagi. Kelompok tersebut kemudian menyelidiki akibat dari benturan bola api dan menemukan bahwa rumah tersebut diselamatkan oleh intervensi tepat waktu dari penggalian tinggi, tetapi ladang tomat terbakar, dan benang Zabuton terbakar. Hiraku menjadi marah atas serangan yang tidak adil itu dan bertanya-tanya apakah Raja Iblis yang bertanggung jawab, sementara Tia menyarankan itu bisa saja Wyvern liar dan bukan perbuatan Raja Iblis.

Tia menjelaskan bahwa Wyvern langka dan dikenal karena kemampuannya melempar bola api sebesar naga. Kemudian, Hiraku mendekati mayat Wyvern, yang menurutnya sangat besar, dan mereka memutuskan untuk memakan dagingnya setelah Tia menyarankan bahwa itu enak. Mereka membumbui daging dengan rasa yang telah dicoba Hiraku selama musim dingin, yang mengarah ke pesta.

Seiring berjalannya cerita, terungkap bahwa Raja Iblis memang telah mengirim Wyvern, dan dia terkejut saat mengetahui kekalahannya. Meskipun memberi tahu penasihat utamanya, mereka memberi tahu dia bahwa itu terkena serangan misterius dan jatuh, menyebabkan kegemparan.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT