header

Streaming Nonton Anime Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki, Seika vs Kyle eps 7 8 9 Sub indo, pantau di hidoridenime meownime atau animasu

Minggu 19-02-2023 / 01:05 WIB


Streaming Nonton Anime Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki, Seika vs Kyle eps 7 8 9 Sub indo, pantau di hidoridenime meownime atau animasu

BURUHTINTA.co.id - Pertarungan terakhir antara Seika dan Kyle semakin dekat, setelah Seika diserang oleh Maybell di malam hari. Semua orang penasaran dengan hasil pertarungan antara keduanya. Episode terakhir dari "The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World" atau “Saikyou Onmyouji No Isekai Tenseiki” menampilkan banyak pertempuran epik dan momen intens, dan sekarang di episode berikutnya, kita akan melihat pertarungan terakhir dari kompetisi tersebut.

Sejauh ini, Seika telah mengalahkan semua lawannya dengan mudah, sehingga para penggemar sangat bersemangat untuk mengetahui apa yang akan dilakukan Seika dalam pertarungan terakhirnya. Jika Anda juga ingin tahu kapan episode terbaru akan dirilis, jangan khawatir. Di artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang tanggal rilis, waktu, dan panduan streaming episode 7 dari "The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World". Tetapi sebelum itu, mari kita rekap episode terakhir.


Rekap Episode 6

Babak kedua turnamen pertarungan disiplin campuran telah dimulai, dan dalam pertandingan pertama, Seika melawan Labinare sang Dalang. Labinare mengungkapkan bahwa golemnya berspesialisasi dalam pertarungan anti-sihir dan mengejek Seika agar menyerah. Namun, Seika berhasil mengalahkan golem tersebut dalam satu pukulan dengan memanggil Musang Sickle, yang dikenal sebagai mantra angin.

Setelah kemenangan tersebut, Seika mengunjungi Yifa dan Aimu untuk berbincang sejenak sebelum pertandingan berikutnya dimulai. Di pertandingan berikutnya, Mabel menghadapi Howlo, seorang pengguna sihir tanah yang kuat. Meskipun Howlo menggunakan beberapa serangan ledakan batu, Mabel berhasil memotong semuanya dan menutup jarak di antara mereka. Dia memotong tongkat Howlo, yang memaksa Howlo menyerah. Seika kemudian mengetahui bahwa Mabel disebut sebagai "pahlawan".


×

Seika juga mengingat bagaimana dia menangkap mata-mata iblis tadi malam. Mata-mata tersebut mencoba menyerang Seika, tetapi dia berhasil menjebaknya dalam mantra tanahnya. Setelah diinterogasi, mata-mata tersebut menolak untuk memberikan jawaban yang memaksa Seika memanggil Satori, Ayakashi yang mampu membaca pikiran. Seika memperoleh semua informasi yang dia butuhkan dari mata-mata tersebut dan kemudian memerintahkan Satori untuk memakannya. Seika percaya bahwa Mable Crane sebagai pahlawan palsu itu baik karena melindungi pahlawan asli Amyu.

Kembali ke arena pertarungan, Reinas, seorang penyihir, berhasil memenangkan dua pertandingan dengan menggunakan sihir dari empat sifat yang berbeda, sebuah prestasi yang sangat langka. Kyle, si pengguna mata setan, juga dengan mudah mengalahkan lawannya. Seika kemudian menghadapi seorang ahli nujum dan kembali memenangkan pertarungan dengan mudah. Mabel juga memenangkan pertandingannya dengan cukup mudah.

Setelah pertandingan, Reinas mengatakan kepada Seika bahwa dia akan menunggunya di final, sementara Mabel bersikeras bahwa dia kehilangan turnamen karena menolak bertarung. Di pertandingan berikutnya, Kyle dengan mudah mengalahkan Reinas dengan menggunakan sihir gravitasi, mengejutkan semua orang. Akhirnya, semua lawan lainnya kalah dan turnamen mencapai babak semifinal.

Setelah kembali ke rumah, Seika tidur di samping rubahnya, tetapi dia tiba-tiba diserang oleh Mabel di tengah malam dan sekarang harus menghadapinya.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT