header

Streaming NONTON The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady Sub Indo Episode 8 9 10 11 12 Euphie mengalahkan Naga pantau di otakudesu

Minggu 19-02-2023 / 21:31 WIB


Streaming NONTON The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady Sub Indo Episode 8 9 10 11 12 Euphie mengalahkan Naga pantau di otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Apakah ada di antara kalian yang tidak sabar untuk menonton episode delapan dari serial Revolusi Ajaib Putri Reinkarnasi dan Nona Muda Genius? (The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady)

Jangan khawatir, kami siap membantu! Setelah episode yang luar biasa pada episode sebelumnya yang menjelaskan asal-usul kemampuan magis Lainie, para pemirsa tentu saja ingin tahu apa yang menunggu karakter utama kita di episode berikutnya dari seri ini.


Jika Anda seorang penggemar serial ini dan penasaran kapan episode berikutnya akan dirilis, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami tidak hanya memberi tahu kapan Episode 8 akan dirilis, tetapi kami juga bisa memberi tahu Anda di mana Anda bisa membaca episode sebelumnya secara online. Sebelum itu, mari kita lihat apa yang telah terjadi dalam cerita.

Pada episode terbaru, meskipun fokus awalnya adalah memberikan penjelasan mengapa Lainie memiliki kemampuan pesona yang kuat, alasan sebenarnya adalah karena dia seorang vampir. Namun, bagian utama dari episode ini tidak tentang Lainie, tetapi tentang Euphie.

Seperti yang kita lihat pada episode kedua, Euphie diutus ke posisi asisten Anis karena alasan tertentu. Reputasinya rusak parah karena ditolak oleh Algard di depan orang lain, dan ini menyebabkannya menjalani kehidupan sebagai paria sosial. Namun, menjadi seorang sarjana adalah satu-satunya cara baginya untuk mendapatkan kembali reputasinya, meskipun hanya sedikit. Untuk mencapai tujuannya, dia harus menerima bantuan Anis dan menjadi sarjana yang dihormati, sehingga ia dapat kembali mendapatkan tempatnya di masyarakat kelas atas.


×

Jadi, jika Anda menunggu episode berikutnya dari Revolusi Ajaib Putri Reinkarnasi dan Nona Muda Genius, tetaplah sabar dan pantau jadwal rilisnya.

Rekap Episode 7

Meskipun Euphie telah berusaha keras untuk mendapatkan kembali kehormatannya, situasinya telah mengalami perubahan yang signifikan sejak itu! Setelah peristiwa yang terjadi, kehidupan masa lalu Euphie tidak lagi menjadi perhatian; tidak ada lagi yang mempedulikan bahwa ia dulunya memperlakukan siswa di kelasnya dengan kasar atau bahkan pernah berseteru dengan pangeran.

Lanjut …..

TAG: #anime

BERITA TERKAIT