header

Komik Manga Miss Shikimori Isn’t Just A Cutie Bahasa Indonesia Chapter 170 171 172 173 174 175, pantau di komikindo komiku atau komikcast

Minggu 19-02-2023 / 22:24 WIB


Komik Manga Miss Shikimori Isn’t Just A Cutie Bahasa Indonesia Chapter 170 171 172 173 174 175, pantau di komikindo komiku atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Selama bulan Februari, manga Miss Shikimori Isn't Just A Cutie mengalami sejumlah perkembangan plot yang menarik, dengan sejumlah besar chapter baru yang tersedia.

Hasilnya, kami baru saja merilis dua chapter baru, dan saat ini, kami sangat menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ini juga menunjukkan bahwa kami secara khusus akan melihat tanggal rilis Miss Shikimori Isn't Just a Cute Bab 170, selain mempertimbangkan banyak tempat yang menjadi rumah bagi pembaca dari seluruh dunia.


Setelah membaca manga chapter terbaru, tampaknya cuaca musim dingin akan memerlukan beberapa penyesuaian jadwal. Semua siswa yang sedang mengikuti ujian telah diberitahu tentang hal ini, dan mereka juga telah diperingatkan untuk berhati-hati.

Sementara itu, Yuu telah menyelesaikan semua persiapan yang diperlukan, dan dia juga sangat siap menghadapi ujian. Dia harus tiba tepat waktu, dan untuk saat ini, sepertinya dia punya banyak waktu untuk melakukannya. Namun, ibunya tampak terlalu khawatir, dan dia memiliki ekspresi lelah di wajahnya.

Penting bagi ibu Yuu untuk menyelesaikan makan siangnya dan menyisir rambutnya secara menyeluruh sebelum mengizinkannya meninggalkan rumah. Terlepas dari segalanya, Yuu tampak tenang dan tenang, dan dia meyakinkan ibunya untuk tidak khawatir tentang apa pun, bahkan ketika dia bertanya apakah dia sakit perut atau apakah dia sudah membawa semua obatnya. Keluarga Yuu mengantarnya ke sini dan menginstruksikannya untuk menelepon mereka begitu dia selesai sehingga dia tidak perlu bepergian terlalu jauh. Ini mempercepat proses membawa Yuu ke tujuannya.


×

Rekap Chapter 169

Yuu meyakinkan ibunya untuk tidak terlalu khawatir dan berjanji padanya bahwa dia akan melakukan yang terbaik dalam apapun yang dia lakukan. Bahkan ketika dia di rumah, tidak ada yang pernah melihatnya bekerja sekeras sekarang, meskipun dia selalu bertekad. Dengan Mi tidak ada, ini menunjukkan bahwa Yuu telah berkorban untuk fokus pada pekerjaan sekolahnya di rumah. Mereka bahkan tidak ingin dia mengalami kejadian yang tidak menguntungkan menimpanya. Yuu memberi kesan bahwa dia adalah tipe pria yang, meskipun hal ini mungkin terus terjadi, akan selalu menjadi yang teratas tidak peduli apapun yang terjadi.

Karena dia selalu mampu mengatasi setiap tantangan yang mungkin menghalangi jalannya, masuk akal untuk berasumsi bahwa dia telah bekerja lebih keras daripada orang lain. Dia telah menghadapi sejumlah kesulitan yang akan mendorong kebanyakan orang untuk menyerah. Sejauh ini, dia telah memiliki rekam jejak yang sukses, dan dengan memanfaatkan kemampuannya sendiri, dia mampu mencapai hasil yang jauh lebih baik daripada yang diharapkannya. Karena kualitasnya ini, sebagian besar senior yang dekat dengannya percaya bahwa dia akan berkembang menjadi pribadi yang baik dan kuat.***

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT