header

Komik Manga Ecchi Imaizumin’s House is a place for Gals to Gather Bahasa Indonesia Chapter 12 13 14 15, Tsutsumi konflik dengan Ruri pantau di komikindo komiku atau komikcast

Minggu 19-02-2023 / 23:25 WIB


Komik Manga Ecchi Imaizumin’s House is a place for Gals to Gather Bahasa Indonesia Chapter 12 13 14 15, Tsutsumi konflik dengan Ruri pantau di komikindo komiku atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Jika Anda mencari informasi terbaru tentang manga Imaizumi's House is a Place for Gals to Gather, maka Anda telah sampai di tempat yang tepat. Serial manga harem ecchi yang sedang berlangsung ini merilis bab pertamanya pada tanggal 25 Maret 2022 dan sejak itu, manga ini telah menarik perhatian pembaca manga ecchi. Sebelumnya, manga ini adalah doujinshi, tetapi dengan penerapan praktik penerbitan yang sah, kini manga ini semakin populer.

Karya seni dan cerita manga ini dibuat oleh Gorou Nori dan menceritakan kisah seorang remaja SMA bernama Imaizumin, yang tinggal di apartemen di Jepang. Ia tidak memiliki teman sekamar, tapi memiliki tiga wanita populer di sekolahnya yang juga tinggal di apartemen itu. Mereka adalah Hamasaki, Kurumozaka, dan Sasaki.


Kehidupan Imaizumi menjadi lebih seru karena setiap gadis memiliki kepribadian dan sifat yang unik. Imaizumi berinteraksi dengan mereka dengan berbagai cara, mulai dari bermain, berbicara, hingga kontak fisik. Bagi Imaizumi, masa mudanya tidak pernah membosankan, dan ia bahkan menganggap masa ini sebagai masa terbaik dalam hidupnya!

Rekap Chapter 11

Bab kesebelas dimulai dengan Imaizumi, Sasaki, dan Hamazaki yang berada di dalam ruangan hanya mengenakan celana dalam karena cuaca yang sangat panas. Ruri merasa heran dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak pergi keluar untuk menghindari panas yang menyengat. Tiba-tiba, bel berbunyi dan semua orang berspekulasi tentang siapa yang datang, apakah itu penjual atau pengiriman baru.


×

Ruri kemudian memeriksa teleponnya dan menemukan pesan dari saudara laki-laki Imaizumi yang memberitahunya tentang kunjungan ibu mereka ke apartemen, namun dia lupa memberitahu yang lain. Ruri terkejut karena mereka tidak mengetahui tentang kunjungan ibu Imaizumi sebelumnya.

Ketika Tsutsumi mencengkeram leher Ruri dan menyeretnya keluar ke beranda, Ruri memerintahkan Sasaki dan Hamazaki untuk bersembunyi di dalam lemari. Ibunya masuk ke dalam apartemen menggunakan kunci cadangan dan bertanya kepada Ruri mengapa dia memerlukan waktu lama untuk membuka pintu. Ruri bahkan mendengar suara dari dalam lemari, tetapi ibunya tidak menemukan apa pun yang mencurigakan ketika ia memeriksa lemari.

Lanjut ….

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT