header

Baca Komik MANGA Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Bahasa Indonesia Chapter 51 52 53 54, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Senin 20-02-2023 / 01:23 WIB


Baca Komik MANGA Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Bahasa Indonesia Chapter 51 52 53 54, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Setelah dikonsumsi oleh Black Rose, Cid dan Beta menemukan diri mereka di Jepang yang telah dihancurkan oleh peristiwa apokaliptik. Di masa lalu, ketika Cid Kagenou masih dikenal sebagai Kagenou Minoru, dia berteman dengan Nishino di sekolah dan bahkan membelanya dari sekelompok pengganggu. Namun, pada saat ini, Jepang berada dalam keadaan sedemikian rupa sehingga Cid tidak tahu apakah ada orang yang dia kenal masih hidup.

Beta belum pernah ke lokasi seperti ini sebelumnya, dan dia tidak bisa berkomunikasi dengan penduduk setempat karena dia tidak mengerti bahasa mereka. Akibatnya, segala sesuatu tampak aneh dan asing baginya. Mereka melakukan perjalanan ke seluruh wilayah Jepang yang hancur, memeriksa semua bangunan yang ditinggalkan dan membusuk. Binatang buas mengerikan yang menghancurkan tempat itu bergegas maju dan menyerang Cid dan Beta.


Tapi, berkat keterampilan mereka yang luas, mereka dapat dengan mudah menangkis serangan itu. Tepat di luar tembok struktur, Akane Nishino dan sekutunya terlibat pertempuran langsung dengan monster. Mereka adalah beberapa dari sedikit orang yang berhasil melewati semua kehancuran hidup dan tidak terluka.

Ini adalah ringkasan dari semua yang telah terjadi sejauh ini dalam cerita. Kabar baiknya adalah tanggal rilis untuk bab 51 telah diumumkan, dan kami telah mengumpulkan semua informasi yang relevan untuk Anda dalam satu postingan. The Eminence In Shadow adalah tentang seorang pemuda yang satu-satunya tujuan adalah suatu hari menjadi orang terkuat di dunia, dan dia terpesona oleh semua aspek pekerjaan bayangan.

Dia melakukan upaya yang luar biasa dalam pelatihannya, dan dia sedang dalam perjalanan untuk mencapai tujuannya ketika peristiwa tragis terjadi, dan dia terlibat dalam kecelakaan fatal. Selama jam-jam terakhirnya, dia menyadari bahwa sekeras apa pun dia berlatih, dia tidak akan pernah bisa mengatasi keterbatasan fisik yang dia miliki.


×

Tapi itu bukanlah akhir dari perjalanan Minoru Kagenou. Sebagai Cid Kagenou, dia menemukan dirinya berada di dunia yang benar-benar baru, dunia yang penuh dengan sihir dan makhluk yang menakutkan.

Di sana, dia diberi kekuatan yang belum pernah ada sebelumnya, dan dia bahkan mendirikan sebuah guild yang dikenal sebagai Taman Bayangan untuk melawan musuh yang telah disihir oleh Cid dalam pikirannya dan diberi nama Cult of Diablos. Namun, Cid dengan cepat mengetahui bahwa Cult of Diablos adalah hal yang nyata di dunia.

Lanjut …….

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT