header

Streaming NONTON Karakai Jouzu No Takagi-San sub indo Chapter 170 171 172 173, Sanae mendekati Yukari pantau di anoboy atau otakudesu

Selasa 21-02-2023 / 02:02 WIB


Streaming NONTON Karakai Jouzu No Takagi-San sub indo Chapter 170 171 172 173, Sanae mendekati Yukari pantau di anoboy atau otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Setelah rilisnya chapter 169 dalam bahasa Jepang, lebih dari satu minggu telah berlalu sejak terjemahan bahasa Inggris. Chapter terbaru menunjukkan pergeseran fokus cerita dari Yukari ke Takagi sebagai karakter utama. Dalam chapter tersebut, Hari Valentine telah berlalu dan kita menantikan chapter selanjutnya untuk mengetahui kelanjutan cerita.

Jika Anda adalah pembaca setia Karakai Jouzu no Takagi-san yang selalu menantikan rilisan chapter baru di awal bulan, Anda bisa memperoleh informasi akurat tentang kapan Bab 170 akan diterbitkan. Namun, sayangnya tidak ada spoiler atau scan mentah yang tersedia saat ini karena chapter baru masih dalam tahap penulisan dan ilustrasi.


Sekarang mari kita periksa chapter terakhir di mana Yukari menghadapi tantangan Hari Valentine.

Chapter 169

Yukari, bersama dua sahabat terdekatnya, Sanae dan Mina, sedang berbelanja di hari Valentine. Mereka kembali ke rumah Yukari, di mana dia menyiapkan permen untuk yang lain. Atas nama "pengujian rasa", Sanae dan Mina mengonsumsi cokelat dalam jumlah yang signifikan. Meski membuat cokelat untuk Hari Valentine tidak diwajibkan untuk merayakan hari raya, namun tetap merupakan kegiatan yang luar biasa untuk diikuti.

Mina bertanya kepada Yukari apakah dia bisa mencoba beberapa cokelat spesial yang dia buat, dan Yukari menolak dengan keras, dengan alasan bahwa dia sedang menyiapkan cokelat untuk seseorang yang sangat penting. Itu adalah siswa laki-laki dari kelas di sebelahnya. Sanae dan Mina bersikeras bahwa mereka harus mencoba cokelatnya, tetapi Yukari menolak memanjakan mereka.


×

Keesokan harinya, Sanae memberikan cokelat kepada setiap siswa di kelasnya, tetapi Yukari duduk terpisah dari kelompoknya, memegang tas cokelatnya erat-erat. Niat Yukari adalah memberikan cokelat tersebut kepada anak laki-laki yang dia kagumi. Sanae masuk dan bertanya kapan dia akhirnya akan memberinya cokelat, jadi dia mulai mengarang situasi fiksi untuk melihat bagaimana hasilnya nanti. Tapi dia terganggu oleh Sanae.

Yukari dikutip mengatakan bahwa dia sedang menunggu waktu yang tepat. Sanae dan Mina telah sepakat untuk bertanya kepada semua orang di sekolah dan menyusun metode yang efisien bagi Yukari untuk membagikan cokelat. Mereka bertanya kepada Takao dan beberapa siswa lainnya tentang bagaimana mereka menyajikan cokelat sebagai hadiah.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT