header

Streaming NONTON Boruto: Naruto Next Generations Episode 289, Code Dan Eida Membentuk Tim pantau di samehadaku oploverz atau kusonime

Selasa 21-02-2023 / 02:47 WIB


Streaming NONTON Boruto: Naruto Next Generations Episode 289, Code Dan Eida Membentuk Tim pantau di samehadaku oploverz atau kusonime

BURUHTINTA.co.id - Episode 289 dari serial anime Boruto: Naruto Next Generations akan menjadi episode berikutnya, yang sangat dinantikan oleh penggemar karena anime ini akhirnya melanjutkan cerita utama dengan arc Code. Episode ini dijadwalkan tayang pada tanggal 15 April 2019. Boruto diibaratkan seperti ikut serta dalam game yang menampilkan banyak quest opsional, dan ketika tiba waktunya untuk beralih ke plot utama, tingkat antisipasi dari penggemar sangatlah tinggi.

Namun, ada beberapa penggemar yang mengkritik dua episode pertama anime ini karena mereka berharap akan melihat animasi pertarungan yang bagus untuk sesuatu yang tidak terlalu penting seperti pertarungan Kawaki dan Boruto saat mereka berlatih. Meskipun begitu, animasi episode ini masih kehilangan banyak komponen yang seharusnya dibuat untuk cerita utama.


Episode berikutnya dalam arc Code akan melanjutkan cerita ini, dan setelah arc ini selesai, Boruto: Naruto Next Generations akan hiatus pada musim semi. Ini akan terjadi dalam episode berikutnya dalam alur cerita Code, yang diperkirakan akan berhenti antara awal April dan akhir Juni.

Sekarang setelah membahas informasi lain dan jalur serial ini, mari kita bicara tentang kapan episode selanjutnya akan tersedia untuk ditonton dan di mana kita bisa menontonnya. Tanggal rilis episode tersebut serta waktu tayangnya di berbagai wilayah akan dikomunikasikan dalam kalimat berikut. Dalam posting ini, kami akan memberikan informasi terbaru tentang serial anime Boruto: Naruto Next Generations.

Episode 289

Episode berikutnya dari Boruto: Naruto Next Generations, berjudul "Kualifikasi", menampilkan kepedulian Kawaki terhadap Code dan kelemahannya dalam membela Naruto. Meski berhasil melepas segel Karma-nya, Kawaki mengalihkan fokusnya untuk melindungi Hokage Ketujuh, seperti yang terlihat di episode terbaru. Promo untuk episode mendatang juga mengungkapkan bahwa Kawaki sedang berbicara dengan Amado, dan terlepas dari percakapan mereka, dia masih dihantui oleh Code dan mengkhawatirkan Hokage. Pidato Amado menunjukkan bahwa Kawaki masih menjadi wadah bagi Isshiki.


×

Ini menyiratkan beberapa hal yang berbeda, seperti fakta bahwa dia mungkin masih memiliki Karma meskipun dia bukan lagi kapal Isshiki. Mungkin saja Code memilih Kawaki, mengingat kecemburuan mereka terhadap Kawaki sebagai kapal Isshiki. Dalam teaser tersebut, kita juga melihat Kawaki dan Amado bertarung satu sama lain, dengan yang pertama memohon kepada yang terakhir untuk menggunakan kekuatan Karma agar dia dapat melindungi Hokage Ketujuh.

Selain itu, kita melihat sekilas tentang Code dan Eida yang sedang merencanakan langkah mereka selanjutnya. Namun, kami tidak akan tahu apa langkah mereka selanjutnya hingga episode yang dapat Anda tonton secara keseluruhan di bawah ini tersedia untuk umum. Tanggal dan waktu rilis Boruto: Naruto Next Generations episode selanjutnya bisa dilihat di sini.

Boruto: Naruto Next Generations Episode 289, dijadwalkan tayang pada Minggu, 26 Februari 2023 pukul 17.30 JST.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT