header

Hot Video Viral Nesya dan Jackgul Menginap di Hotel pada akun Youtube GIFFME TV

Selasa 21-02-2023 / 18:02 WIB


Hot Video Viral Nesya dan Jackgul Menginap di Hotel pada akun Youtube GIFFME TV

BURUHTINTA.co.id - Baru-baru ini, nama Nesya yang terafiliasi dengan seleb TikTok populer kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah video menarik yang diposting di media sosial. Apakah klaim bahwa Nesya dan pembuat konten Jackgul saat ini sedang menginap di sebuah hotel memang akurat, seperti yang dikatakan oleh salah satu dari mereka dalam sebuah video?

Menurut pemberitaan sebelumnya, nama Nesya yang dikaitkan dengan seleb TikTok populer saat ini sedang ramai dibicarakan. Ini bukan karena alasan lain selain fakta bahwa banyak film menghibur yang menggunakan namanya didistribusikan secara luas.


Video selebriti TikTok yang memiliki lebih dari 5 juta pengikut dengan sosok Jackgul di sebuah hotel menonjol sebagai contoh terbaru dari fenomena ini. Diduga salah satunya adalah stasiun TV GIFFME di YouTube.

Nama "Video Viral Baru" disertakan dalam nama file konten terkait Nesya yang dibagikan saluran tersebut. Nesya Jackguuull di Hotel Nesya TikTok Viral.


×

Apakah ini benar-benar terjadi?

Penjelasan

Jika Anda melihat thumbnail video tersebut, Anda akan melihat bahwa itu menunjukkan seorang wanita duduk di kursi di dalam kamar hotel sambil menyembunyikan sebagian wajahnya. Sosok Nesya yang tengah ramai-ramai membahas video syurnya yang beredar di media sosial terlihat di latar belakang foto tersebut.

 Ketika rekaman diperiksa lebih dekat, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Nesya, yang hadir di hotel bersama Jackgul, terlibat.

Lanjut ……

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT