header

Profil dan Biodata Clara Shinta yang Mobil-nya di-gadai Mantan Suami sehingga diAmbil Debt Collector

Rabu 22-02-2023 / 10:51 WIB


Profil dan Biodata Clara Shinta yang Mobil-nya di-gadai Mantan Suami sehingga diAmbil Debt Collector

BURUHTINTA.co.id - Clara Shinta, seorang selebgram yang menjadi viral di TikTok karena insiden mobilnya akan diambil paksa oleh debt collector. Clara Shinta telah mengalami pengalaman tidak mengenakkan dari sejumlah debt collector yang datang ke apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2023) lalu.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya, para debt collector ingin mengambil mobilnya secara paksa dengan alasan BPKB mobil tersebut sudah digadaikan oleh mantan suaminya ke pihak leasing dan penggadai urung membayar uang ganti.


Selain sebagai selebgram, Clara Shinta juga seorang pebisnis dan content creator yang aktif di media sosial TikTok. Akun TikTok-nya @clarashintareal memiliki lebih dari 3,8 juta pengikut pada Selasa (25/10/2022). Namun, tidak banyak informasi pribadi yang diketahui tentang Clara Shinta.

Profil Clara Shinta

Clara Shinta, atau Elisabeth Clara Shinta Aritonang, adalah seorang konten kreator yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Dia memiliki akun TikTok resmi @clarashintareal yang telah berhasil menarik perhatian lebih dari 3,8 juta pengikut.


×

Clara Shinta tidak hanya dikenal sebagai seleb TikTok, namun juga sebagai seorang pengusaha muda. Dia memiliki bisnis eksportir ikan yang aktif hingga ke mancanegara dan juga merambah ke industri kecantikan dengan produk pelangsing bernama Beauslim.

Walaupun masih tergolong muda, Clara Shinta sudah menjabat sebagai CEO di beberapa perusahaan, termasuk PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia.

Biodata Clara Shinta

Nama lengkap: Elisabeth Clara Shinta Aritonang

Nama panggilan: Clara Shinta

Tempat dan tanggal lahir: Medan, Sumatera Utara, 1996

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Sumatera Utara

Profesi: pengusaha, konten kreator

Akun Instagram: @clarashintareal

Akun TikTok: @clarashintareal

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT