header

Mall Terbesar dan Terluas di Palembang, tujuan Wisata Belanja dan Nongkrong

Rabu 22-02-2023 / 12:55 WIB


Mall Terbesar dan Terluas di Palembang, tujuan Wisata Belanja dan Nongkrong

BURUHTINTA.co.id - Mal-mal Palembang bisa menjadi surga belanja bagi Anda para shopaholic jika kebetulan sedang berada di kota ini. Ada banyak pilihan produk, termasuk makanan khas setempat, yang bisa Anda pilih dan bawa pulang.

Tidak hanya mall-mall Palembang yang memiliki rangkaian produk yang lengkap, desain mallnya juga sangat mewah. Anda dapat berbelanja dan menikmati desain mal yang menakjubkan secara bersamaan.


Bagi Anda yang sedang berada di kota berjuluk Venesia dari Timur, berikut beberapa rekomendasi mall di Palembang yang tidak boleh Anda lewatkan:

  1. OPI Mall Palembang

Terletak di Jl. Gubernur H. Ahmad Bastari, Banyuasin - Palembang. Kawasan tersebut dikenal sebagai kawasan elit sehingga mudah ditemukan.

  1. Palembang Square Mall

Mal ini memiliki 4 lantai yang dipenuhi oleh banyak toko yang menawarkan berbagai produk. Letaknya di dekat Rumah Sakit dan Hotel Aryaduta, tepatnya di Jl. Angkatan 45, Ilir Barat 1, Palembang.

  1. International Plaza

×

Awalnya bernama Palembang Indah Plaza, kemudian berganti nama menjadi International Plaza. Jika Anda tertarik mengunjungi mall ini, langsung saja menuju ke Jl. Jenderal Sudirman 18 Ilir, Ilir Timur 1, Palembang.

  1. Palembang Trade Center

Kabarnya, Palembang Trade Center merupakan mall terbesar dan terlengkap di Palembang. Terletak di Jl. R. Sukamto No. 8A, Ilir Timur 2, Palembang.

  1. Palembang Icon

Ada banyak produk mewah dari merek terkenal baik domestik maupun internasional. Ingin tahu koleksi apa saja yang mereka miliki? Kunjungi saja Jl. POM 09, RT. 30, RW 09, Ilir Barat 1, Palembang.

  1. Ramayana Department Store

Berdasarkan informasi di akun Instagram resminya @ramayanadepartementsotre, department store ini selalu memberikan diskon menarik. Salah satu cabang yang ramai berlokasi di Palembang, tepatnya di Komp. Ilir Barat Permai, Jl. Letkol Iskandar, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.***

TAG: #palembang
Sumber:

BERITA TERKAIT