header

YouTube Video VIRAL Gita Savitri Devi aka Gitasav postingan CHILDFREE, biodata blog suami umur

Rabu 22-02-2023 / 14:05 WIB


YouTube Video VIRAL Gita Savitri Devi aka Gitasav postingan CHILDFREE, biodata blog suami umur

BURUHTINTA.co.id - Gita Savitri Devi, juga dikenal dengan nama Gitasav, sedang menjadi perbincangan di media sosial lagi. Kali ini, dia diulas karena komentar kontroversialnya tentang hidup tanpa anak yang katanya membuatnya terlihat awet muda.

Sebelumnya, Gitasav pernah mengungkapkan bahwa dia dan suaminya memilih untuk menjadi childfree atau tidak memiliki anak. Banyak orang menghargai keputusan tersebut, namun komentarnya yang baru-baru ini menanggapi pujian seorang netizen justru menjadi topik hangat di media sosial.


Gitasav menulis di akun media sosialnya, "@gitasav, Tak punya anak memang anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak, dan saat kamu akhirnya keriput, kamu punya uang untuk membayar botox."

Komentar tersebut membuat namanya menjadi trending topik di Twitter, dengan lebih dari 6.000 twit membahasnya. Ada banyak orang yang merasa kecewa dengan ucapan Gitasav, bahkan ada yang membandingkannya dengan artis lain yang memiliki anak dan masih terlihat awet muda.


×

@Miekremezzzzz_ menulis, "Dia tidak mengundang orang lain untuk bergabung dengan gerakan bebas anak, tetapi dia tidak menghubungkan semuanya dengan bebas anak."

@Rengginang_p mentweet, "Dia memberi alasan utama mengapa dia terlihat muda adalah karena dia tidak punya anak. Nikita Willy, Dinda Hauw, Natasha Rizky, dan ibu-ibu lainnya telah meninggalkan obrolan."

@Buyididesa menulis, "Ini seperti berbicara tentang ibumu sendiri yang cepat tua karena dia memiliki Gitasav sebagai anaknya."

@Dilajusna menambahkan, "Ya, Mbak Gitasav, Anda benar. Apakah Sophia Latjuba, Wulan Guritno, dan Yuni Shara tidak ingin ikut bermain?" Meski banyak komentar yang menentang pendapat Gitasav, banyak juga yang mendukung postingan Instagramnya. @Ekaamyy_ menulis, "Saya sangat terinspirasi untuk tidak menikah sekarang."

@Bundyie men-tweet, "Saya setuju, apalagi harus mengurus suami patriarki yang ingin dimanja dan siap segalanya, mempercepat penuaan dan membuat kita merasa waktu hampir habis, hahaha."

Sebagai informasi, Gitasav, seorang YouTuber dan penulis buku Rentang Kisah, lahir di Palembang pada 27 Juli 1992. Gita menikahi pasangannya pada 2018 dan memutuskan untuk tidak memiliki anak.***

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT