header

Komik Saving 80,000 Gold Coins In The Different World For My Old Age Bahasa Indonesia Chapter 83 84 85 86 87 88, pantau di komiku komikcast atau mangaku

Rabu 22-02-2023 / 15:41 WIB


Komik Saving 80,000 Gold Coins In The Different World For My Old Age Bahasa Indonesia Chapter 83 84 85 86 87 88, pantau di komiku komikcast atau mangaku

BURUHTINTA.co.id - Mitsuha Yamano adalah seorang yatim piatu yang hidup dalam kondisi keuangan yang sangat sulit. Dia tidak menerima warisan atau bantuan keuangan apapun dari siapapun. Selain kesulitan dalam mencari makanan, dia bahkan tidak memiliki akses ke air untuk diminum sepanjang hari. Namun, ketika dia sedang berjuang melewati penderitaannya, suatu peristiwa terjadi yang mengubah hidupnya secara drastis.

Dia terjatuh dari tebing, dan tiba-tiba dia memiliki kekuatan untuk berpindah antar alam yang berbeda-beda. Kekuatan ini dia terima sebagai hadiah dari entitas di dimensi lain. Meskipun dia tidak pernah terbiasa memiliki apapun, dia khawatir kekuatannya juga akan hilang. Dia takut terdampar di dunia asing tanpa sumber daya keuangan yang memadai seumur hidupnya.


Untuk mempersiapkan dirinya keuangan secara matang di masa pensiun, Mitsuha memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk menghasilkan uang dengan menukarkan mata uang asing dan menjual produk atau perhiasan yang ia dapatkan. Dia memulai perjalanan panjangnya dengan menggunakan otak dan kekuatan fisiknya untuk bekerja keras dan cerdas sehingga dia bisa menabung banyak uang. Namun, dia juga harus berhati-hati dengan orang-orang yang tidak jujur di dunia ini yang tidak akan ragu untuk mencuri apa saja dari orang yang memiliki sesuatu.

Rekap Chapter 82 

Di awal bab, terjadi kebingungan yang banyak disebabkan oleh orang-orang yang memperdebatkan apakah pria tersebut bersalah atau tidak. Seorang pria lain mengklaim bahwa dia adalah utusan yang dikirim oleh tuannya dan tidak curiga serta tidak akan pernah melakukan hal yang dituduhkan Yamano kepadanya. Pria tersebut bersikeras bahwa Yamano harus mempercayainya karena mereka saling mengenal, dan bahwa seseorang yang terhubung dengan Tuhan tidak mungkin memiliki pendapat yang rendah tentang diri mereka sendiri.

Namun, Yamano memilih untuk tidak memperhatikan argumen tersebut dan langsung menuduh pria tersebut sebagai penjahat karir karena dia telah menerobos masuk saat Yamano sedang mengganti pakaiannya. Faktanya, pria tersebut membuka kunci pintu yang tidak ia miliki, yang semakin memperkuat asumsi Yamano.


Pria lain kemudian mencoba memberikan alasan yang berbeda, bahwa mungkin saja pria pertama telah menelepon dari luar dan menolak untuk memberikan kunci. Karena pria pertama adalah utusan Tuhan, itu pasti sesuatu yang penting; maka kemungkinan besar dia memberikan kunci cadangan dan mengizinkan pria tersebut masuk ke ruangan untuk berbicara langsung dengan Yamano tentang masalah yang sedang dihadapi.

Dia menertawakan dirinya sendiri karena betapa konyolnya penjelasan itu dan betapa konyolnya untuk percaya bahwa dia bahkan akan mempertimbangkannya. Dia bahkan lebih marah karena mereka mengizinkan seorang pria bersenjata dengan penjelasan seperti itu untuk memasuki kamar seorang gadis dan bahkan menyerahkan kunci tambahan ke pintu. Selain itu, dia kesal karena mereka melakukan ini.

Dia mengklaim bahwa mereka sangat tidak bertanggung jawab untuk melakukannya, dan sepertinya mereka mengizinkan orang asing yang tidak dikenal untuk menculiknya secara paksa. Dia mengklaim bahwa dia bukan budak siapa pun dan bahwa dia hanya akan melakukan sesuatu jika dia mau, dan bahwa dia tidak akan melakukannya dalam keadaan lain. Dia juga menanyai staf hotel tentang bagaimana mereka dapat menyewakan informasi pelanggan tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan pelanggan.

Chapter 82 akan dirilis pada 27 Februari 2023, Saving 80,000 Gold Coins In The Different World For My Old Age "Menyimpan 80.000 Koin Emas di Dunia Berbeda untuk Masa Depanku". ***

TAG: #manga
Sumber:

BERITA TERKAIT